Ini Cerita Viral Pengorbanan Ayah Demi Anak

Okezone
 Okezone - Tue, 03 Aug 2021 23:48
 Viewed: 583
Ini Cerita Viral Pengorbanan Ayah Demi Anak

JAKARTA - Cinta dan kasih orang tua kepada anaknya tidak akan pernah berujung dan tak ada batasnya. Demi kebahagiaan dan kesuksesan sang buah hati, mereka akan rela melakukan apapun hingga anaknya itu mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Segala rintangan dan halangan akan mereka lalui dengan mengerahkan seluruh tenaga dan keringatnya. Tak terkecuali dengan perjuangan seorang ayah, yang bukan hanya sekadar menafkahi melainkan juga melindungi anaknya. Tak heran jika banyak orang bilang bahwa ayah adalah cinta pertama untuk anak perempuan.

Berikut deretan cerita viral pengorbanan ayah demi anak yang diolah Litbang MPI:

(Baca juga: Daftar Kisah Remaja/ABG Mesum, Mulai dari Terekam Video hingga di Tempat Umum)

1.Kisah Haru Seorang Ayah Rela Payungi Anaknya saat Kelas Daring di Tengah Hujan

Kisha satu ini viral di media sosial (medsos). Yakni kisah seorang ayah yang rela kehujanan pada saat memayungi anaknya yang sedang melakukan kelas daring, di desa terpencil Dakshina Kannada, India. Tampak dalam foto yang beredar, sosok pria yang merelakan seluruh tubuhnya basah saat sedang memayungi putrinya yang tengah mengikuti kelas daring. Kabarnya, sang anak perempuan yang sedang duduk di bangku kelas 10 itu tengah mempersiapkan diri untuk mendapatkan sertifikat kelulusan di sekolah menengah. Ia harus menjalani kelas di luar ketika hujan turun lantaran gangguan koneksi sinyal. Foto yang viral di platform Twitter ini mengundang banyak simpati dari netizen yang salut kepada sang ayah. Demi masa depan anak, sang ayah rela menemani putrinya meski membuat sekujur tubuhnya basah kuyup.

(Baca juga: Cerita Acil, Bocah Penjual Gorengan Dapat Titipan dari Jokowi)

2.Perjuangan Sang Ayah Rela Terluka Demi Wujudkan Keinginan Anak Buka Bisnis Kecil-Kecilan

Baru-baru ini, media sosial TikTok diramaikan dengan unggahan video kompilasi perjuangan seorang ayah yang mewujudkan bisnis kecil-kecilan buah hatinya. Dalam video ini, memuat sosok sang ayah yang rela terluka untuk merenovasi tempat bisnis buah hatinya tanpa bantuan siapapun. Hal ini dikerahkan agar mimpi anaknya untuk membuat usaha dan mendapatkan penghasilan sendiri tercapai. Ketika tengah merenovasi tempat bisnis sang anak agar dapat dibuka sesuai rencana, kaki sang ayah itu tertusuk paku hingga infeksi dan harus melakukan operasi di rumah sakit. Meskipun terkena musibah, sang ayah tetap tersenyum dan masih menanyakan perkembangan renovasi tempat bisnis tersebut. Video yang diunggah pada (16/4/2021) ini sudah ditonton lebih dari 900 ribu kali, serta dibagikan lebih dari seratus kali dan mendapatkan 43 ribu likes dari para pengguna TikTok.

Source: Okezone