Heboh Warga Pangandaran Hilang di Tempat Diduga Keramat, Sempat Alami Kejadian Aneh

Okezone
 Okezone - Wed, 29 Sep 2021 05:04
 Viewed: 180
Heboh Warga Pangandaran Hilang di Tempat Diduga Keramat, Sempat Alami Kejadian Aneh

PANGANDARAN - Kasno (40), seorang warga di Pangandaran Jawa Barat, dikabarkan sudah tiga hari menghilang. Proses pencarian pun dilakukan pihak keluarga dibantu warga sekitar. Warga menduga korban menghilang di tengah hutan yang dianggap warga setempat memiliki aroma mistis.

Kasno adalah warga Dusun Kawarasan, Blok Galumpritl, Desa Sindangwangi, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran. Dia dinyatakan hilang sejak Minggu 27 September 2021 pukul 05.00 WIB. Kasno pergi dari rumah tanpa pesan, keluarga Kasno pun meminta bantuan warga sekitar untuk melakukan pencarian dengan menyisir kedalaman hutan.

Sebelum dinyatakan hilang, Kasno mengenakan kaus berwarna abu-abu. Selain itu, dia juga memakai celana panjang dengan membawa tas kecil juga sarung dan sandal jepit. Warga menduga, Kasno pergi ke tempat keramat.

"Dia memang sering pergi ke gunung, ke kebun munggang arca atau pasir randong sindangwangi yang dianggap memiliki aroma mistis," ujar seorang warga, Toyo, Rabu (29/9/2021).

Baca juga: Zainudin Terkubur di Hutan, Mobilnya Ditemukan Tenggelam di Danau Biru Bintan

Toyo mengatakan, warga terus melakukan pencarian hingga ke tempat tempat keramat yang diduga sering didatangi korban. Namun belum ada tanda-tanda keberadaan Kasno.

"Sempat ada jejak bekas sandal, namun hilang lagi," ujarnya.

Sementara itu menurut ibunya, Kasno seminggu ke belakang memang tidak bisa bicara atau mengeluarkan suara. Namun anehnya dia tidak terlihat sakit.

Source: Okezone