Heboh! Wanita Cantik Ini Sebar Ratusan Juta untuk THR dari Balkon Rumah

Okezone
 Okezone - Tue, 11 May 2021 14:29
 Viewed: 226
Heboh! Wanita Cantik Ini Sebar Ratusan Juta untuk THR dari Balkon Rumah

MALANG - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, jagat dunia maya dihebohkan dengan sebuah video seorang perempuan melakukan aksi sebar uang Rp 100 juta dari balkon lantai tiga rumahnya. penyebaran uang tersebut ternyata dilakukan pada 2 bulan lalu diberikan khusus kepada karyawannya.

(Baca juga: Terungkap! Viktor Yeimo Ternyata Punya Hubungan Khusus dengan Veronika Koman)

Video viral itu diunggah akun TikTok @ayangyasmin. Dalam tayangan terlihat seorang perempuan menyebar uang pecahan seratus ribu rupiah dari balkon lantai dua rumahnya dan nampak sejumlah orang berebut untuk mendapatkan uang tersebut yang jumlahnya diperkirakan Rp100 juta rupiah.

Wanita cantik tersebut bernama Mutoharoh, warga Desa Pakisjajar, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Dia membenarkan bahwa dirinyalah yang membuat video konten tebar uang Rp100 juta.

Alhasil, video itu telah ditonton 5 juta lebih penonton. Namun atas unggahan videonya tersebut banyak komentar dilontarkan oleh para netizen, baik komentar positif maupun negatif.

(Baca juga: Parah! Tertangkap Basah Berselingkuh di Kosan, Pria Ini Malah Pura-pura Sholat)

"Ide tebar uang bonus itu merupakan ide dari karyawan saya dengan maksud untuk seru seruan dan bukan dari ide saya," ujarnya, Selasa (11/5/2021).

Mutoharoh sendiri merupakan seorang pengusaha muda di Kabupaten Malang yang sukses bergerak di bidang produksi tas dan aksesoris secara online. Dia merintis usahanya bersama sang suami Aminul Wahab sejak 2015.

"Setiap tahun saya selalu memberikan bonus berupa rekreasi ke seluruh karyawan. Namun karena kondisi saat ini masih pandemi covid, maka saya memberikan bonus berupa uang tunai,"tandasnya.

Source: Okezone