Heboh Video Terbaru Geng Tai SMA Binus Sedang Bully Seorang Siswa Hingga Ditelanjangi

Okezone
 Okezone - Tue, 20 Feb 2024 11:18
 Viewed: 215
Heboh Video Terbaru Geng Tai SMA Binus Sedang Bully Seorang Siswa Hingga Ditelanjangi

JAKARTA - Heboh video terbaru Geng Tai SMA Binus sedang bully seorang siswa hingga ditelanjangi, akan dibahas lengkap dalam artikel ini.

Kasat Reskrim Polres Tenggerang Selatan, AKP Alvino Cahyadi mengatakan akan segera menetapkan tersangka atas kasus perundungan (bullying) di SMA Binus Serpong. Bahkan ia juga menyebut tersangka bisa lebih dari satu orang.

"Dalam waktu dekat akan kami infokan. Diduga lebih dari satu orang," ujar AKP Alvino Cahyadi kepada awak media, Selasa (20/2/2204).

Selain itu, penyidik kata dia juga akan melakukan gelar perkara untuk menaikan status laporan korban dalam waktu dekat ini.

"Rencana kami hari ini kami gelar perkara untuk peningkatan status dari penyelidikan ke penyidikan," jelas AKP Alvino Cahyadi.

Dilansir dari postingan X oleh akun @TradeInves, mengungkapkan bahwa pelaku perundungan berjumlah sebelas orang, diduga salah satu pelakunya merupakan anak selebriti yang berinisial VR.

Sejumlah siswa tersebut diketahui memiliki geng yang bernama Geng Tai. Geng tersebut sudah berlangsung selama sembilan generasi, Geng ini diketuai oleh siswa-siswa kelas 12.

Source: Okezone