Heboh Video Ketua DPRD Jabar Tampar ASN

Okezone
 Okezone - Sat, 05 Oct 2019 11:33
 Viewed: 401
Heboh Video Ketua DPRD Jabar Tampar ASN

BANDUNG - Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat diduga melakukan penamparan terhadap seorang ASN yang berdinas di DPRD Jabar. Penamparan terekam kamera CCTV dengan durasi 38 detik.

Dari rekaman video CCTV tersebut, diketahui berlokasi di depan Gedung DPRD Provinsi Jabar, Jalan Dipenogoro, Kota Bandung. Pada video itu, terlihat ada empat orang berdiri di depan pagar depan Gedung DPRD.

Dari empat orang tersebut, salah satunya terlihat menampar orang yang berada di lokasi tersebut. Diketahui ASN yang mendapat tamparan tersebut yakni Kasubbag Perlengkapan dan Pemeliharaan Sekretariat DPRD Jabar, Bambang Nugraha.

Saat dikonfirmasi, Bambang membenarkan adanya insiden penamparan tersebut. Dirinya menceritakan awal kejadian itu saat ia bersama Taufik tengah meninjau kerusakan seusai aksi demo berakhir ricuh, pada Senin (30/9/2019).

Bambang bertugas untuk memperbaiki pagar yang dirobohkan oleh massa. Namun saat itu datang Taufik yang emosi melihat pekerjaan belum usai.

"Mungkin Pak ketua spontan, ya akibatnya terjadi hal-hal di luar prediksi, itu mah accident, spontan," ucap Bambang di Jalan Progo, Kota Bandung, Sabtu (5/10/2019).

Saat ini Bambang menyatakan dirinya sudah bertemu dengan Taufik yang merupakan kader Gerindra usai insiden tersebut. Kedua belah pihak, kata Bambang, sudah saling memafkan.

"Kita saling memaafkan dan tidak menjadi permasalahan lebih lanjut lagi," tuturnya.

Source: Okezone