Heboh Tutorial Edit Foto Mantan, Netizen: Minta Tutorial Hapus Dia Dari Ingatanku!

Okezone
 Okezone - Fri, 26 Jul 2019 07:01
 Viewed: 387
Heboh Tutorial Edit Foto Mantan, Netizen: Minta Tutorial Hapus Dia Dari Ingatanku!

Melupakan mantan bukan perkara mudah. Sebagian orang memang lebih cepat move on dan pindah ke lain hati, namun tak sedikit pula yang terjebak nostalgia.

Apalagi bila selama pacaran Anda dan mantan sudah melewati masa-masa susah dan senang bersama-sama, tentu akan membutuhkn waktu yang cukup lama untuk menerima kenyataan.

Nah, bagi Anda yang sedang mencoba move on, ada beberapa tips ampuh untuk melupakan kenangan indah bersama mantan. Contohnya seperti tutorial edit foto yang diunggah oleh akun Instagram @wei._.ma.

Dalam video berdurasi singkat itu, sang pemilik akun terlihat memperagakan trik ampuh mengedit foto mantan dengan sempurna. Ia mengunggah foto sepasang kekasih yang sedang duduk berduaan di sebuah ruangan.

Nah, untuk menghilangkan keberadaan sang mantan dari foto tersebut, ia hanya menggunakan dua tools yang ada di Adobe Photoshop yakni, crop dan brush. Langkah pertama yang harus dilalukan adalah memotong bagian kursi, lalu menaruh pada tubuh si mantan dan area di sekitarnya.

Setelah tertata rapi, langkah selanjutnya yakni, menyamarkan bagian tubuh yang tersisa dengan menggunakan brush. Hasilnya cukup mengejutkan. Foto tersebut kini hanya menyisakan tubuh sang pria tanpa kehadiran sang mantan.

Video tutorial ini pun sontak viral di media sosial. Ternyata banyak sekali netizen yang ingin mengedit foto mantan, namun tidak mengetahui cara yang tepat. Ada juga yang meminta tutorial menghapus mantan dari ingatan.

Source: Okezone