Heboh! Pria Sumsel Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Bakal Hidup Serumah di Jakarta

Okezone
 Okezone - Thu, 09 Sep 2021 14:37
 Viewed: 312
Heboh! Pria Sumsel Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Bakal Hidup Serumah di Jakarta

EMPAT LAWANG - Nama Jeck Klip viral di media sosial lantaran menikahi dua wanita sekaligus. Pria 24 tahun itu warga Desa Sawah Belau Kecamatan Muara Saling, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan.

Foto pernikahan dengan dua wanita sekaligus itu beredar di media sosial. Dalam waktu seminggu, Jeck Klip menikahi dua wanita yakni Linda Herlina (20) dan Vivin (19).

Linda dinikahi Kamis (2/9) sedangkan Vivin dinikahi Kamis (9/9/2021). "Alhamdulillah hari ini sudah diselesaikan akad dan acara pernikahan dengan Vivin, kalau Linda istri pertama saya sudah selesai akad dan nikah satu minggu yang lalu," kata Jeck saat diwawancarai awak media.

Jeck Klip bercerita, awalnya dia bertemu Linda, istri pertamanya di Tangerang. Sedangkan Vivin bertemu dengannya di kampung halamannya di Kecamatan Saling.

"Saya bertemu dengan Linda saat masih bekerja di Tangerang, kemudian karena pandemi Covid 19 saya sempat pulang dan bertemulah dengan Vivin," ungkapnya.

Sebelum melangsungkan pernikahan, ketiga keluarga telah membuat kesepakatan dan mengizinkan ia bersama kedua istrinya hidup serumah.

"Ini rencananya sekitar 3 hari lagi kami mau berangkat ke Tangerang kembali merantau ke tempat saya sebelumnya," katanya.

Baca juga: 3 Fakta Seputar Muazin yang Meninggal saat Lantunkan Azan

Sedangkan kedua wanita yang dinikahi Jeck Klip, Linda dan Vivin mengaku sudah siap saling menerima untuk hidup berdampingan di Tangerang, mengikuti suaminya.

"Tiga hari lagi kami akan berangkat ke Tangerang untuk merantau," kata Vivin.

"Namanya cinta dan senang Pak, saya menerima Vivin juga dinikahi oleh suami saya," kata Linda.

Ditambahkan olen Jeck, dulunya ia bekerja di sebuah restoran yang ada di daerah Jakarta Barat akan tetapi akibat pandemi tempatnya bekerja tutup. Sehingga dia memutuskan untuk pulang ke kampung halaman di Muara Saling.

Source: Okezone