Heboh Petasan Kertas Al-Qur'an, Selengkapnya di iNews Sore

Okezone
 Okezone - Mon, 13 Sep 2021 08:44
 Viewed: 195
Heboh Petasan Kertas Al-Qur'an, Selengkapnya di iNews Sore

WARGA Ciledug, Tangerang, Banten dikejutkan dengan petasan yang terbuat dari lembaran-lembaran Al-Qur'an. Hal itu diketahui setelah petasan diledakkan dalam sebuah hajatan warga. Pembeli petasan mengaku tidak tahu karena lapisan luar dibungkus dengan kertas putih. Video petasan dari kertas Al-Qur'an tersebut viral di media sosial.

(Baca juga: Breaking News! Helikopter Milik BBKFP Jatuh di Curug Tangerang)

MUI Kota Tangerang menyatakan, pembuatan petasan dari kertas Al-Qur'an termasuk penistaan agama. Sementara Polres Metro Tangerang sudah bergerak menyelidiki kasus ini dan mencari pembuatnya. Mengapa hal itu bisa terjadi? apakah ada unsur kesengajaan?

(Baca juga: Nurhali Kepsek Berharta Rp1,6 Triliun, Miliki Tanah Warisan 80 Ribu Meter)

Beralih ke kasus kebakaran Lapas Kelas I Tangerang, Banten. Polisi memeriksa 20 pegawai lapas yang mengetahui kebakaran tersebut. Polisi menduga ada unsur kelalaian dalam peristiwa tersebut. Sementara itu, korban kebakaran bertambah lagi menjadi 46 orang.

Saksikan selengkapnya di iNews Sore hari senin pukul 16.00 WIB dipandu oleh Stefanie Patricia dan Fandi Hasib secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

Source: Okezone