Heboh! Nelayan Tangkap Ikan Bergigi Mirip Manusia, Seperti Pakai Gigi Palsu

Okezone
 Okezone - Fri, 06 Aug 2021 06:10
 Viewed: 279
Heboh! Nelayan Tangkap Ikan Bergigi Mirip Manusia, Seperti Pakai Gigi Palsu

NORTH CAROLINA - Seekor ikan dengan gigi mirip manusia mengejutkan warganet setelah ditangkap di Pulau Outer Banks di North Carolina. Kisah ini diberitakan News Observer berdasarkan cerita Jennette's Pier di Facebook, dikutip Jumat (6/8/2021).

Akun tempat pemancingan itu menuliskan, seorang nelayan bernama Nathan Martin menarik ikan seberat 9 pon yang terlihat seperti memakai gigi palsu. Sebuah foto menunjukkan ikan jenis sheepshead memiliki gigi di bagian bawah dan atas mulutnya.

Martin mengatakan dia sedang memancing dengan saudara kembarnya pada hari Senin ketika dia berhadapan dengan ikan unik itu. Dia biasa di dermaga dan pergi keluar dengan harapan bisa menangkap ikan sheepshead.

"Ini tangkapan yang sangat bagus, dan rasanya sangat enak," katanya kepada McClatchy News dalam sebuah wawancara telepon.

Postingan dari destinasi mancing di Nags Head itu mengejutkan banyak pengguna media sosial dan membuat yang lainnya merinding.

Baca juga: Ketika Ikan Kecanduan Sabu-Sabu

"Aku tidak terlalu lapar, terima kasih," tulis seorang warganet.

Pengguna media sosial lainnya menemukan beberapa humor, bahkan sampai merekomendasikan dokter gigi. "Saya tahu seorang dokter gigi yang baik di Pulau itu," tulis seorang netizen.

Source: Okezone