Heboh! Nagita Slavina Pakai Tanktop Terbalik Seharga Rp2 Juta, Netizen: OTW Jadi Tren

Okezone
 Okezone - Wed, 11 Nov 2020 07:55
 Viewed: 1091

Keseruan Nagita Slavina di Sumba, Nusa Tenggara Timur, ter-capture di Instagram. Dia menyempatkan untuk menenun kain khas Sumba.

Di momen tersebut, Nagita Slavina terlihat sangat cantik dengan pakaian super simple. Ya, dia hanya pakai tanktop warna nude yang dipadukan dengan kain Sumba bewarna biru terang.

Wajahnya pun terlihat bare face alias tidak ada makeup atau makeup tipis di wajahnya. Urusan rambut, Gigi, sapaan akrabnya, cuma menyepolnya saja tanpa ada aksesori apapun di kepalanya.

Baca Juga : Pesona Nagita Slavina Berkuda Nikmati Senja di Pantai Sumba

Tapi, di momen tersebut netizen menemukan kejanggalan. Gigi ternyata menggunakan tanktop terbalik. Hal itu dibandingkan dengan foto yang dibagikan desainer di laman jualannya.

Ya, tanktop nude tersebut merupakan keluaran rumah mode Sapto Djojokartiko yang harganya mencapai Rp2,2 juta. Model di website Sapto menggunakan tanktop dengan kancing di bagian depan, sedangkan Gigi kancingnya ada di belakang.

Sontak, netizen yang mengetahui hal ini ramai di Instagram. Di akun @fashion_nagitaslavina, kolom komentar yang membahas baju terbalik ini dipenuhi pernyataan netizen soal kebaliknya tanktop tersebut. Seperti apa komentar netizen untuk Gigi?

"Salut buat mama Gigi. Ada aja ide kreatifnya. Bentar lagi ada yang ngikut pakai tanktop dibalik nih," kata @lilymelisyahsembi****.

"Itu Gigi sengaja pakai tanktopnya terbalik? Di catalog kancingnya di depan," komen @dantichai***.

"Itu mama Gigi pakai tanktop-nya dibalik, dong. Mungkin antisipasi biar enggak kelihatan badan depannya. Ah, salut!" puji @muhimmaturrofi***.

"WOY GIGI!!! Kezel sendiri," nyinyir @veroo.***.

"Dipakai terbalik tetep aja cantik," cuit @witri_anggraini***.

Source: Okezone