Heboh! Masyarakat Berbondong-bondong Datang ke Kantor ISP Ini!

Okezone
 Okezone - Fri, 13 Nov 2020 04:20
 Viewed: 291
Heboh! Masyarakat Berbondong-bondong Datang ke Kantor ISP Ini!

Selama wabah pandemi, Masyarakat dianjurkan untuk melakukan social distancing. Seluruh sekolah diliburkan dan beberapa persuahaan memberikan arahan kepada pekerja untuk bekerja di rumah (Work From Home).

Dengan semua kegiatan dan pekerjaan yang diselesaikan dari rumah pasti membutuhkan kouta internet yang tidak sedikit. Pada saat ini layanan internet menjadi buah bibir masyarakat.

Melihat di era digital ini, internet menjadi salah satu kebutuhan dasar masyarakat serta gaya hidup. Karena seluruh informasi tersedia pada internet.

Internet yang lancar, pelayanan service yang baik, dapat mempermudah kebutuhan masyarakat dalam mengakses informasi ataupun menyelesaikan pekerjaan.

Bayangkan jika para pelajar atau pekerja yang bekerja dari rumah dan membutuhkan akses internet yang besar, lancar serta sulit dalam mencari provider yang murah. Kini hadir layanan Internet Service Provider yang bisa menggantikan kebutuhan masyarakat banyak, yaitu CENTRIN ONLINE PRIMA.

Sudah tidak asing lagi dalam ikut serta perkembangan di era digital ini. Terutama di Di industri KOMINFO. Yang cukup besar dalam mengepakkan sayapnya di Indonesia. Terutama kota kota sebagai berikut :

1.Kota Jakarta

2.Kota bandung

3.Kota medan

4.Kota Surabaya

5.Denpasar

6.Balikpapan

7.Batam

Sudah banyak masyarakat yang puas dengan pelayanan Centrin Online Prima. Mereka berbondong-bondong ke kantor untuk mau berlangganan lho! Tapi karena sedang pandemi, dan diarahkan untuk tetap berada di rumah, tenang, kamu masih bisa berlangganan kok dengan cara kunjungi di www.centrin.net.id dan ikuti alurnya!

CM

Source: Okezone