Heboh Kios ITC Roxy Dilelang-Dijual, Ini Penampakannya

Okezone
 Okezone - Thu, 02 Sep 2021 07:43
 Viewed: 368

JAKARTA - Kondisi ritel di Indonesia masih terpuruk akibat pandemi Covid-19. Apalagi kebijakan PPKM yang membatasi mobilitas masyarakat kian membuat pelaku usaha gigit jari.

Setelah fenomena mal akan dijual, kini bermunculan kios-kios di salah satu perbelanjaan banyak dilelang maupun dijual. Hal ini dampak tidak ada pemasukan akibat turunnya mobilitas masyarakat dan daya beli.

Dari informasi yang dihimpun MNC Portal Indonesia, terdapat 5 pusat perbelanjaan yang terancam tutup, selain itu sejumlah kios dan ruko dijual akibat sepinya pengunjung di masa PPKM termasuk ITC Roxy Mas di kawasan Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan MNC Portal, kondisi di kawasan Kios dan Ruko di ITC Roxy Mas Jakarta Pusat terlihat beberapa gerai atau kios menutup lapak jualannya dan memasang tulisan di ruko tutupnya dengan tulisan 'disewakan'.

Namun tak sedikit yang membuka kios dan lapak jualan dagangannya mulai dari pedagang pakaian, aksesoris, alat elektronik dan berbagai kedai makanan.

Salah satu penjaga kios toko di Lantai 1 Joko supriatna (27) mengatakan, beberapa kios di Kawasan ITC Roxy Mas memang belum sepenuhnya buka.

"Ini beberapa juga memang baru buka mas tokonya, karyawannya belum pada datang. Dan belum semuanya buka pagi. Atau ada yang memang habis sewanya dan tutup karena masih PPKM," ujarnya, Jakarta, Kamis (2/9/2021).

Source: Okezone