Heboh Jepitan Rambut Nagita Slavina, Setara Harga Daging Setengah Kilo!

Okezone
 Okezone - Fri, 21 May 2021 14:00
 Viewed: 410
Heboh Jepitan Rambut Nagita Slavina, Setara Harga Daging Setengah Kilo!

Sudah buka rahasia lagi jika gaya penampilan Nagita Slavina selalu mencuri perhatian publik. Tak hanya busana, perintilan sederhana yang dipakai oleh Nagita Slavina pun nyatanya sukses menarik perhatian para netizen di dunia maya.

Contohnya yang terbaru kali ini adalah jepitan rambut, aksesori sederhana yang dipakai oleh Nagita Slavina. Terlihat sederhana, istri Raffi Ahmad tersebut kedapatan menjempit rambut sebahunya dengan jepitan rambut yang disebut jedai warna putih transparan.

Namun, tampaknya yang dipakai Nagita Slavina bukanlah jepitan jedai biasa. Dikutip dari akun Isntagram, @fashion_nagitaslavina, jepitan jedai mama Gigi tersebut merupakan Pack Hair Clip keluaran fesyen retail H&M. Jepitan rambut tersebut dibanderol 2,99 Pound Sterling atau kurang lebih Rp60.000!

Baca Juga : Outfit Lebaran Nagita Slavina Tembus Rp100 Jutaan, Netizen: Gamisku Menangis Lihat Ini

Untuk sebuah jepitan rambut, tentu harga tersebut terbilang mahal. Karena sejatinya jepitan rambut bisa didapatkan secara mudah di pedagang aksesori kaki lima atau pun toko aksesori wanita dengan harga sangat terjangkau, yakni di bawah Rp5.000.

Baca Juga : Sempat Bikin Penasaran, Ternyata Segini Harga Dompet Pelangi Nagita Slavina

Tak heran para netizen langsung kagum melihat harga 'mahal' jepitan rambut berbahan plastik milik Nagita tersebut. Sebagian besar netizen berkomentar, mereka punya jepitan rambut yang persis sama dengan milik istri Raffi Ahmad itu, namun harganya hanya Rp2.000.

"Yang beli 2 ribuan, minggiiiiirrrrr," seru akun Sri***aa_

"Aku juga punya, tapi harga 2500," kata netizen dengan akun bernama April_s***t04

"Aku juga pakai jepitan rambut gitu,tapi harganya 2ribuan," tambah Arna***hias34

"Aku punya yang harga 5 ribu saja milihnya satu jam," timpal netizen pemilik akun **langcah**ning

"Aku beli yang 5000 saja sudah merasa mahal banget," komentar Mai***ifaa

Selain itu, ada juga netizen yang berkomentar harga satu jepitan rambut Nagita, sama dengan nominal untuk membeli daging sapi seberat 500 gram.

"Dapet daging nih setengah kilo," tulis Lintanga***tin12

Source: Okezone