Heboh di Medsos Jalur Puncak Padat, Ini Kata Polisi

Okezone
 Okezone - Sun, 09 Jul 2023 14:30
 Viewed: 165

BOGOR - Beredar video kondisi kepadatan lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor. Kondisi ini merupakam akumulasi dari kendaraan dari beberapa hari sebelumnya yang hendak ke Jakarta.

Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @infokabupatenbogor. Terlihat video diambil seseorang dari udara yang menggunakan paralayang.

Tampak kepadatan kendaraan yang menguluar cukup panjang di sekiaran kebun teh Puncak. Tak hanya roda empat, kendaraan juga dipadati motor.

Video lainnya diunggah akun @lensa_berita_jakarta. Tetapi, dalam video ini menunjukan kepadatan salah satu jalur alternatif Puncak yakni Bukit Pelangi.

Menanggapi beberapa video di media sosial, KBO Satlantas Polres Bogor Iptu Ardian Novianto mengatakan kondisi tersebut merupakan akumulasi kendaraan yang sebelumnya berada di Puncak.

"Kalau Puncak bukan macet, memang padat sekali mengingat hari Minggu trennya semua kendaraan mayoritas turun. Akumulasi dari kendaraan yang naik di hari Jumat, Sabtu dan Minggu," kata Ardian dikonfirmasi wartawan, Minggu (9/7/2023).

Source: Okezone