Gudang Shabu & Sukiyaki Menjadi Favorit Rafi Cinoun Memilih Tempat Makan Seafood

slidegossip
 slidegossip - Thu, 17 Sep 2020 13:55
 Viewed: 132

slidegossip.com - Saking doyannya dengan shabu-shabu dan sukiyaki, presenter dan komedian kondang Rafi Cinoun sampai jauh-jauh datang ke Gudang Shabu & Sukiyaki di Bekasi untuk menyantap makanan favorit nya itu.

Rafi Cinoun (slidegossip.com)

Bukan hanya karena harga yang murah, tapi juga rasanya yang enaknya pake banget! Bayangkan saja, harga 1 paket shabu shabu dan sukiyaki saja cuma Rp 200 ribu dan bisa di makan untuk berempat dengan 2 varian kuah, bakso-basoanya dan daging bakar-bakarannya.

Sajian menu di Gudang Shabu & Sukiyaki

Selain itu, ada makanan lainnya seperti ramen, kepiting bakar daun hingga lobster bakar daun. "Dan yang menjadi idola adalah seafood ngamprah nya, yang lagi-lagi harganya cuma Rp 200 ribu, sudah bisa dapat seafood seabrek yang isinya aneka kerang, udang, cumi, kepiting lobster dan jagung yang bikin perut begah bangeeett," ungkap Rafi Cinoun sambil tertawa.

Sajian menu di Gudang Shabu & Sukiyaki

Sementara ini Gudang Shabu & Sukiyaki punya 2 cabang. Alamatnya bisa dilihat di instagram @gudangshabu atau searching saja di Google. Dengan sentuhan sebuah gudang yang di sulap menjadi restoran bernuansa Jepang yang cozy dan sangat instagramable.

Sajian menu di Gudang Shabu & Sukiyaki

Dan pastinya, disaat pandemi seperti ini resto nya pun sangat dijaga kebersihan dan keamanannya. Para pelayannya semua mengenakan masker.

Rafi Cinoun (slidegossip.com)

"Tapi jika mungkin masih ada yang belum mau makan di tempat, bisa pesan take away kok atau delivery order, kayak aku aja ini, udah makan begah di sini, aku juga take away untuk orang tua aku di rumah. Jadi warga Bekasi dan sekitarnya segera datang deh ke Gudang Shabu & Sukiyaki! dijamin bakalan ketagihan kayak aku nihh, "tutup Rafi Cinoun kepada SlideGossip.

Source: slidegossip