Glenn Fredly Meninggal Bukan Karena Corona? Tapi Kok Pendeta Malah Bilang Begini!

slidegossip
 slidegossip - Wed, 08 Apr 2020 23:58
 Viewed: 570
Glenn Fredly Meninggal Bukan Karena Corona? Tapi Kok Pendeta Malah Bilang Begini!
slidegossip.com - Dunia hiburan tanah air kembali berduka. Di tengah mewabahnya virus corona atau covid-19 di Indonesia, penyanyi pria kenamaan Glenn Fredly meninggal dunia pada hari Rabu (8/4/2020) sekitar pukul 17.00 WIB, saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati.

Glenn Fredly (sinarharapan.co)

Gara-gara sedang mewabah virus covid-19, banyak yang menyangka kalau Glenn Fredly meninggal karena positif corona. Namun seperti dilansir dari kapanlagi.com (8/4/2020), kabar tersebut langsung dibantah oleh Irfan Wahid, Ketua Kelompok Kerja Industri Kreatif KEIN.

Pria yang akrab disapa Ipang itu menyatakan bahwa kematian Glenn Fredly bukan disebabkan oleh virus corona. Hal ini disampaikan oleh Ipang melalui cuitan di akun Twitter nya. "Telah berpulang sahabat kita, @GlennFredly, malam ini. Bukan karena Covid-19. RIP bro," tulis Ipang, di akun Twitternya, @ipangwahid, pada Kamis (8/4/2020).

Seperti terlihat dalam postingan video di akun Instagram @insertlive (8/4/2020), Pendeta Asachristo Mahodim yang membacakan doa untuk jenazah Glenn Fredly memberikan keterangannya langsung dari rumah sakit tempat Glenn meninggal.

"Jadi Glenn Fredly udah meninggal. Tapi belum ketahuan kapan (akan dimakamkan), tapi malam ini lagi diurus sama keluarga," ungkap Asachristo memberikan keterangannya.

Namun ketika ditanya soal penyakit yang diderita Glenn Fredly, sang pendeta justru mengaku tidak tahu, tapi ia hanya diberi waktu sebentar untuk membacakan doa. "Wah saya kurang tau sakitnya itu, karena saya buru-buru. Saya nggak boleh lama-lama di dalam sana. Di dalam ada adik-adiknya aja, istrinya ada juga," terangnya.

Di dalam suasananya gimana sih pak?," tanya seorang wartawan yang penasaran. "Suasananya ya biasalah kayak orang meninggal. Di dalam kita doa aja untuk menguatkan keluarga," pungkas sang pendeta.
Source: slidegossip