Geger! Amanda Manopo Sudah Tidak Perawan Karena Pernah Menikah di Usia 18 Tahun! Benarkah?

slidegossip
 slidegossip - Wed, 20 Jan 2021 11:11
 Viewed: 172
Geger! Amanda Manopo Sudah Tidak Perawan Karena Pernah Menikah di Usia 18 Tahun! Benarkah?

slidegossip.com - Aktris muda yang namanya kini tengah melambung, Amanda Manopo tiba-tiba saja membuat heboh publik dengan pernyataannya dalam sebuah video yang diunggah di YouTube.

Amanda Manopo (tabloidbintang.com)

Seperti dilansir dari insertlive.com (19/1/2021), dalam sebuah wawancara bersama sang kekasih, Billy Syahputra, di kanal YouTube Dapur Bincang Online, saat itu Amanda Manopo mengaku pernah dua kali gagal dalam pernikahan. Benarkah Amanda Manopo pernah menikah?

Entah sadar atau tidak, dalam video tersebut, Amanda Manopo seperti sedang keceplosan dengan mengatakan kalau dirinya pernah menikah di usia yang masih amat belia yaitu 18 tahun. Dan pernikahan tersebut berakhir dengan kegagalan.

Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

"Saya sudah gagal dua kali yah, aku waktu itu pernah nikah umur 18. Umur 21 ini aku harusnya nikah, waktu itu dulu ya," ungkap Amanda Manopo dalam video tersebut, Senin (18/1/2021).

Dari pengalaman kegagalannya itu, Amanda Manopo pun mengaku tak memberikan target menikah dengan Billy Syahputra. Amanda tak ingin berekspektasi tinggi soal pernikahan karena ia takut bisa melukai hatinya.

"Untuk sekarang ini, ya kita, karena udah gagal dua kali, belajar dari sebuah kegagalan itu aku sudah tidak mau berekspektasi," bebernya.

Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

"Yang penting, selalu berusaha, karena yang bikin sakit hati perasaan perempuan itu adalah terlalu berekspektasi kepada pasangan," lanjut Amanda Manopo.

Aktris cantik bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu kini tengah berusaha untuk menyiapkan segala hal seperti mental hingga keuangan sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

"Sekarang mental doang, bukan materi, tapi terkadang kita publik figur ini serba salah juga," terangnya.

Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

"Kalau pengen sederhana, tapi orang di sekitar kita atau segala macem, diomongin yang macem-macem. Maunya yang pengen bener-bener orang nggak tahu, malah dibilang hamil duluan," pungkas Amanda Manopo.

Source: slidegossip