Gaya Marion Jola Tampil Hot dengan Bibir Sensual, Netizen: Sungguh Menggoda

Okezone
 Okezone - Tue, 15 Aug 2023 15:00
 Viewed: 76

MARION Jola salah satu jebolan Indonesian Idol yang masih eksis sampai sekarang. Wajahnya sering menghiasi layar kaca dan mengisi beberapa acara off air.

Penampilan perempuan asal Kupang ini tentu saja selalu ditunggu-tunggu. Sebab dia selalu sukses menyita perhatian para penonton.

Sebagai artis yang aktif di media sosial, perempuan yang akrab disapa Lala ini membagikan kegiatannya. Seperti pada postingan terbarunya dia mengunggah saat manggung di sebuah acara.

Gaya outfitnya terlihat kece ditambah dengan rambut merahnya yang nyentrik. Penasaran seperti apa penampilan Marion Jola saat manggung beberapa hari lalu? Berikut ulasannya dari Instagram @lalamarionmj, Selasa (15/8/2023).

1. Pamer bibir menggoda


Potret Marion Jola saat foto di backstage sebelum manggung. Di foto itu dia memakai outer top aksen tali dipadukan dengan tanktop belahan rendah.

Rambut bob berwarna merah membuat tampilannya terlihat nyentrik. Tak lupa Marion Jola pose dengan wajah datar dan bibir menggoda.

"Sungguh menggoda," kata @mustar***

"Kok bisa sih secantik ini," tambah @bby***

2. Pakai makeup tebal


Pada pose selanjutnya, pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedi ini tampil memukau dengan makeup tebal. Lala masih konsisten dengan makeup nuansa nude pada penampilannya. Dia pun foto dengan beberapa gayanya yang ekspresif nan menggoda. Dia pun selalu menunjukkan bibir seksinya.

"Cakep banget manis," komen @farel***

"Flawless," ujar @nazela***

3. Pamer paha mulus


Pada momen itu, Marion Jola memadu padankan penampilannya dengan rok mini belahan tinggi yang membuat paha mulusnya begitu terlihat. Dia juga menambahkan aksesori anting hoop untuk menunjang penampilannya.

Source: Okezone