Gaya Ghea Youbi Joget Pamer Perut Rata Bikin Netizen Salfok, Disebut Paket Lengkap Idaman Lelaki

Okezone
 Okezone - Wed, 02 Aug 2023 19:10
 Viewed: 188

GHEA Youbi dikenal sebagai salah satu pedangdut yang penampilannya kerap mencuri perhatian. Ini lantaran Ghea memiliki paras cantik yang memikat.

Selain itu, Ghea Youbi juga memiliki gaya modis dan seksi. Bukan hanya karena busana ketat atau minim, pedangdut berusia 23 tahun ini memiliki body goals yang aduhai.

Tak jarang Ghea memamerkan body aduhainya, termasuk saat bikin konten. Ghea membagikan video dirinya joget TikTok yang diunggah pula ke Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, Ghea tampil mengenakan crop tanktop motif garis-garis yang dipadukan celana panjang coklat muda. Halter crop top memperlihatkan perut rata Ghea dengan pusarnya yang dipiercing.

Selain itu, body goals Ghea Youbi juga tampak jelas saat berjoget yang menambah kesan seksi. Selain seksi, Ghea juga tampak cantik dan modis mengenakan kupluk berwarna putih. Gayanya makin kece dengan memakai kacamata hitam.

Selain itu, rambut Ghea juga sedikit berbeda kali ini. Ghea menata rambutnya dengan gaya kepang dua yang membuatnya terlihat semakin imut.

Penampilan kece Ghea Youbi saat joget pun bikin netizen salfok. Netizen menilai Ghea Youbi paket lengkap, cantik, imut dan seksi!

"Neng slaaayyy selalu ," kata @nur***

"Bagus bngt bodynya," ujar @wil***

"body nya aduuhhh," komen @mer***

"Goyangan kkkkk Ghea hot," celetuk @yos***

"Cantiknya, sexi. Imut paket lengkap ," ujar @mhaya***

"Idaman para lelaki ," timpal @fer***

Source: Okezone