Gaya Ashanty Tenteng Tas Rp72 Juta Banjir Pujian, Netizen: Sultan Cinere Kece Badai

Okezone
 Okezone - Thu, 08 Apr 2021 06:54
 Viewed: 386

Ashanty dan Anang Hermansyah baru usai menggelar pesta pernikahan sang anak sulung, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. Kini, Ashanty tampaknya sudah siap kembali bergaya.

Lewat akun Instagram pribadinya, wanita yang akrab disapa sebagai Bunda Ash satu ini baru saja kembali memamerkan gaya OOTD mewahnya. Di foto OOTD yang diunggah Ashanty pada Kamis (8/4/2021) terlihat menenteng tote bag ukuran medium dari salah satu rumah mode ternama dunia, Louis Vuitton.

Dari hasil penelusuran MNC Portal Indonesia di situs laman resmi Louis Vuitton, tas model tote warna caramel yang dijinjing Ashanty tersebut adalah salah satu koleksi musim semi dan musim panas (spring summer) terbaru keluaran LV tahun ini, ONTHEGO GM M57644.

Baca Juga : 4 Koleksi Tas Mewah Song Hye Kyo, Totalnya Sampai Rp1,5 Miliar!

Baca Juga : 4 Koleksi Tas Mewah Audi Marissa, Termahal Nyaris Rp300 Juta!

Tote bag sepanjang 41 sentimeter dengan lebar 19 sentimeter yang terbuat dari material bahan Monogram Raffia dengan handle bahan kulit, strape shoulder gusset. Selain itu, tas juga dihias dengan motif bunga monogram eksklusif dan dilengkapi hardware warna emas.

Tote bag Ashanty ini diketahui dibanderol harga retail USD5.000 atau kurang lebih Rp72,7 juta per piecenya. Tak lama dipamerkan oleh Ashanty, terlihat di kolom komentar sudah cukup ramai para netizen memuji gaya penampilan mewah dari seorang Ashanty.

"Keren banget oh my god gila sih parah," seru Mutey_** heboh.

"Bunda kece badai," komentar dari pemilik akun bernama Anahk**sna

"Sultan Cinere, " puji Inggrid_** singkat.

Source: Okezone