Gaga Muhammad Dianggap Benalu oleh Edelenyi Laura, Netizen: Beban Check

Okezone
 Okezone - Wed, 10 Feb 2021 21:50
 Viewed: 385
Gaga Muhammad Dianggap Benalu oleh Edelenyi Laura, Netizen: Beban Check

Beberapa hari ini jagat maya dihebohkan dengan kasus Gaga Muhammad yang dianggap benalu oleh mantan pacarnya Edelenyi Laura. Bahkan kasus ini sampai viral.

Laura mengatakan, Gaga selama ini hanya memanfaatkannya secara finansial dan di belakangnya malah selingkuh dengan perempuan lain.

Apalagi saat ini Laura tengah terbaring sakit. Ia bahkan tak bisa berjalan akibat kecelakaan karena Gaga diduga menyetir dalam keadaam mabuk. Hal yang makin bikin Laura geram, Gaga malah meninggalkannya saat dia masih lumpuh saat ini.

Akibatnya Laura membongkar semua aib Gaga di Instagram pribadinya.

"Dia gak ke rumah gue, dia gak bales pesan gue, padahal di situ posisinya gue baru keluar dari rumah sakit. Butuh dia banget, tapi malah ninggalin," kata Laura dalam akun Instagramnya @edlnlaura.

Laura juga mengatakan, uang Rp8 jutanya diambil Gaga tanpa sepengetahuannya saat Laura tengah terbaring di rumah sakit. Uang itu untuk membayar biaya rumah sakit Laura. Namun Gaga tak memberitahunya meski Laura akhirnya sadar.

Meski dituding berbuat salah, Gaga yang juga mantan pacar Awkarin itu malah menyangkal kesalahannya. Dalam sebuah klarifikasi, Gaga menjelaskan, kecelakaan tersebut yang mengakibatkan Laura cedera bukan salahnya.

Dikutip dari akun TikTok @girlkyutienin, Gaga menceritakan bahwa kecelakaan itu akibat dirinya mengantuk. Ditambah saat itu ia dan Laura dalam keadaan mabuk.

"Emang abis minum, bukan gue doang. Dari situ kejadiannya dari Blok M, tempat makan di B dan kejadian itu baru pas di Jagorawi. Itu kan kalo buat orang mabok itu lumayan jauh. Di malam itu gue lagi capek banget," kata Gaga.

Lalu Gaga mengklaim itu semua bukan salahnya, dan mengatakan kejadian tersebut adalah kehendak Tuhan.

"Di sini bukan gue yang bikin kejadian kayak gini. Karena kita kecelakaan bareng-bareng, bukan dia doang yang sakit tapi gue juga kena dan luka kok. Kalau menurut gue sendiri itu semua jalan Tuhan," terangnya.

Melihat pengakuan Gaga yang bertolak belakang dengan penjelasan Laura, netizen pun kemudian geram dan dinilai alasan Gaga tidak masuk akal.

"Apa susahnya bilang iya? dan minta maaf? Bukan ngelak kayak gini," kata @she***.

"Cowok yang enggak bertanggung jawab, pasti enggak mau ngakuin kesalahannya," terang @bah****.

"Klarifilasi Gaga ngaco banget," ujar @den***.

"Semangat Lau! Strong girl," kata @sha****

"Cepet sembuh Lora," ujar @ind***.

"Semangat Laura anak baik, pasti sembuh," terang @isn****.

"Beban check," ujar @tiaraahxxx.

Source: Okezone