Gadis Cantik Ini Viral Gegara Foto KTP Sambil Tertawa Lepas, Begini Ceritanya

Okezone
 Okezone - Tue, 15 Dec 2020 08:37
 Viewed: 881
Gadis Cantik Ini Viral Gegara Foto KTP Sambil Tertawa Lepas, Begini Ceritanya

TASIKMALAYA - Seorang gadis cantik di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, mendadak viral di media sosial. Gadis bernama Nadia Suhendar (19) itu viral karena foto KTP yang unik karena sedang tertawa lepas.

Nadia pun tak menyangka foto di KTP-nya viral. Dia mengaku langsung melakukan foto ulang saat mengurus KTP. Namun alangkah kagetnya saat KTP-nya jadi dan diterima, malah yang terpasang adalah fotonya tertawa lepas.

Nadia adalah warga Jalan RE Martadinata, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya. Gadis cantik yang baru lulus sekolah ini merupakan anak kedua dari empat bersodara, dari pasangan Pipi Sopiah dan Endang Suhendar.

Kejadian ini berawal saat Nadia pertama kali membuat KTP pada 18 Januari 2019. Saat itu dia pergi ke Kantor Disdukcapil Kota Tasikmalaya, dengan diantar oleh sang kakak, Dafi Darliah (23).

Saat akan difoto, kakaknya bercanda sehingga Nadia tertawa. Setelah itu dirinya meminta untuk difoto ulang. Namun yang tercetak di KTP malah foto dirinya tertawa.

Baca juga: Mabuk Berat, Wanita Ini Terbangun Tunggangi Kuda dan Masuk Hutan

Nadia mengaku sempat datang kembali ke Kantor Disdukcapil untuk mengubah fotonya, namun tidak bisa. Awalnya nadia merasa malu dengan foto KTP-nya. Dia pun tak menyangka foto tersebut viral.

Pertama tahu fotonya viral, Nadia sempat meminta untuk dihapus. Namun setelah melihat reaksi lucu netizen, dia memutuskan untuk membiarkan foto KTP-nya viral.

Source: Okezone