Foto Seksi Raline Shah Pakai Baju Renang, Tak Kalah Memesona dari Georgina Rodriguez

Okezone
 Okezone - Sat, 03 Apr 2021 06:36
 Viewed: 1104

RALINE Shah dan kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, dikenal sebagai model papan atas. Beragam produk kecantikan dan brand fashion ternama, menjadikan keduanya sebagai brand ambassador.

Tidak heran Raline Shah dan Georgina Rodriguez dipercaya sejumlah produk ternama. Selain karena cantik, keduanya juga mempunyai bentuk tubuh yang memesona.

Karena memiliki tubuh yang penuh pesona itulah, Raline Shah dan Georgina Rodriguez percaya diri mengenakan jenis pakaian apa pun, termasuk baju renang. Ambil contoh foto di bawah ini.

Georgina Rodriguez tampak seksi saat mengenakan bikini berwarna hitam. Ia terlihat sedang santai di atas kapal pesiar mewah milik Cristiano Ronaldo.

Kemudian di foto lain, Georgina Rodriguez sedang menyeka rambutnya. Tampil dengan bikini, perempuan 27 tahun ini tampak seksi.

BACA JUGA: 5 Foto Seksi Amanda Manopo Pakai Celana Gemes, Menggoda Mana ketimbang Georgina Rodriguez?

Bagaimana dengan Raline Shah? Finalis Putri Indonesia 2008 ini tak kalah seksinya ketimbang Georgina Rodriguez. Mengenakan baju renang jenis one piece, perempuan 36 tahun ini tampak memesona saat bersantai di pantai.

Source: Okezone