Es Krim Rasa Permen Susu Kelinci ala Generasi 90-an Hebohkan Dunia Maya

Okezone
 Okezone - Fri, 01 Mar 2019 03:53
 Viewed: 196
Es Krim Rasa Permen Susu Kelinci ala Generasi 90-an Hebohkan Dunia Maya

Bagi Anda yang lahir di awal tahun 90-an, pasti sudah familiar dengan kudapan manis yang satu ini. Ya, permen susu bergambar kelinci memang sempat booming di kalangan anak-anak karena rasanya yang sangat khas.

Namun sayang, belakangan permen susu kelinci sudah mulai susah untuk didapatkan. Kalau beruntung, Anda bisa menemukannya di sejumlah pasar tradisional di Indonesia.

Tidak perlu berkecil hati Okezoner. Belum lama ini, sebuah toko eskrim di Los Angeles, Amerika Serikat, baru saja merilis varian es krim terbaru yang terinspirasi dan ternyata berbahan dasar permen legendaris tersebut.

Kabar gembira ini pertama kali diumumkan oleh Wanderlust Creamery melalui akun media sosial mereka, pada 21 Februari 2019 lalu. Menilik unggahannya, es krim tersebut merupakan hasil kolaborasi mereka dengan media kuliner kenamaan Amerika Serikat yakni, Foodbeast.

Mereka juga menyebutkan bahwa olahan es krim unik ini sebetulnya diluncurkan untuk merayakan Tahun Baru Imlek.

Baca juga :

  • Intip Tampilan Menggoda Gladys 2TikTok, Bikinian hingga Jadi Pilot Seksi!
  • Kisah Anak Lelaki Pengidap Sindrom Werewolf, Sekujur Tubuhnya Dipenuhi Rambut

"Beberapa waktu yang lalu, kami sempat berbincang dengan @reach_hard dari @foodbeast tentang momen-momen nostalgia yang menginspirasi beberapa rasa kami di Wanderlust Creamery, ia menyarankan rasa permen Kelinci Putih," tulis Wanderlust Creamery pada keterangan foto.

Mereka menjelaskan, bahwa olahan es krim tersebut diolah menggunakan berbagai produk dairy yang dapat membangkitkan kenangan masa kecil bagi banyak orang Asia dan Amerika.

"Nikmati es krim musiman ini hingga Februari di toko-toko," tulis mereka dalam akun Instagramnya.

Mendengar kabar tersebut, sebagian besar netizen pun antusias untuk mencicipi es krim White Rabbit Candy. Namun, tak sedikit pula yang merasa geram karena Wanderlust Creamery tidak menyertakan logo pembungkus permen karena logo itulah yang menjadi ikon sebenarnya.

Rasa kecewa netizen pun semakin menjadi-jadi lantaran produk es krim ini hanya akan tersedia dalam kurun waktu sembilan hari, sementara permintaan dari masyarakat sendiri sangat tinggi.

Alhasil, Foodbeast dan Wanderlust Creamery memutuskan untuk memperpanjang ketersediaannya hingga Maret mendatang. Sebelumnya, es krim White Rabbit Candy sempat habis terjual pada 24 Februari lalu.

Namun bagi Anda yang tertarik untuk mencicipinya, Wanderlust akan terus memberikan informasi terkait ketersediaan es krim ini. Demikian dilansir Okezone dari Nextshark, Kamis (28/2/2019).

Source: Okezone