Dulu Laris Manis Jadi Artis Sinetron, Lama Tak Muncul Malah Jualan Kopi dan Rempeyek!

slidegossip
 slidegossip - Sun, 08 Dec 2019 04:34
 Viewed: 795
Dulu Laris Manis Jadi Artis Sinetron, Lama Tak Muncul Malah Jualan Kopi dan Rempeyek!
slidegossip.com - Nasib orang siapa yang bisa tahu, terkadang berada di atas, di waktu lain juga bisa berada di bawah. Mungkin hal itu pula yang dialami oleh artis cantik Andita Lela Karlita. Seperti dilansir dari grid.id (5/9/2019), Andita dulu dikenal sebagai artis yang laris manis membintangi berbagai judul sinetron dan FTV.

Lela Karlita (rancahpost.co.id)

Andita mengaku sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak tahun 2010 dengan bergabung dalam salah satu agency artis. Tahun 2010 silam, Andita mengawali karirnya sebagai penonton bayaran untuk acara kuis atau talkshow.

Tahun 2011, artis yang dikenal dengan nama Lela Karlita ini mulai bermain sebagai artis figuran di sejumlah sinetron dan FTV. "Yang belakangan sih ya itu di FTVIndosiar, terus sebelum itu ikut Bioskop Indonesia," ungkapnya.

Saking banyaknya sinetron dan FTV yang ia bintangi, Lela Karlita pun sudah tak ingat lagi dengan judul-judulnya. Ia mengatakan lebih banyak dan lebih sering bermain di sinetron Indosiar.

Namun di tengah kariernya yang berjalan cukup mulus di dunia hiburan, Lela Karlita akhirnya memilih pulang ke kampung halamannya di Nganjuk dan berjualan di warung. Beberapa waktu lalu bahkan sosok Lela Karlita mendadak viral dan jadi perbincangan lantaran sekarang ia terlihat sedang berjualan di warung kopi.

Lela Karlita ternyata memiliki warung makan dan kopi sendiri di tempat asalnya, Nganjuk. Warung kopi berukuran 10x5 meter itu diberi nama Warung Bu Yah. Tak hanya kopi, ia juga berjualan rempeyek dan cemilan lain di warungnya itu.

Rupanya Lela Karlita punya alasan sendiri mengapa ia lebih memilih berjualan di warung ketimbang meneruskan kariernya sebagai artis. "Pengen dekat sama orangtua, ini warung kopinya orang tua," ujarnya.

Seolah jadi pembawa rezeki, warung kopi tersebut mulai laris manis dan ramai didatangi pembeli setelah kehadiran Lela Karlita. Lela juga mengaku dirinya sempat mendapat tawaran untuk kembali ke dunia akting. Namun ia tak mengambil tawaran tersebut lantaran warung kopinya sedang laris pembeli.

"Pengen sih, kemarin juga ada (tawaran) tapi pas warung aku lagi ramai, jadi aku pilih di warung dulu," pungkasnya.
Source: slidegossip