Dokter Gigi Cantik Bikin Heboh Netizen, Jangan Kaget dengan Usianya

Okezone
 Okezone - Sat, 09 Mar 2019 12:35
 Viewed: 1038

Beberapa orang memiliki genetik yang bagus dan tidak pernah tampak menua sehari pun. Tapi, ada juga beberapa dari kita malah tampak lebih tua, lebih gemuk dan keriput.

Ya, mungkin jiwa muda mereka memiliki gen yang baik. Mereka mungkin hanya pintar dalam bertata rias atau cukup kaya untuk melakukan operasi plastik, tapi kita tidak pernah tahu yang sebenarnya.

Melansir vt, Sabtu (9/3/2019), sekarang sudah ada wanita cantik yang bisa membuat Anda sangat iri, karena mungkin Anda merasa sudah sia-sia menghabiskan banyak uang untuk membeli krim malam dan membuat marah pasangan sampai memicu perceraian. Wanita itu adalah Dokter Gigi asal Korea Selatan, Lee Su Jin.

Dia terlihat seperti mahasiswa baru yang berpakaian seperti dokter gigi untuk pesta Halloween, tetapi dia sebenarnya sudah lulus dari Seoul National University 25 tahun yang lalu. Sekarang Lee adalah kepala klinik gigi, dan tidak seperti dokter gigi lainnya, Instagram milik Lee sudah sangat terkenal dan menghebohkan netizen.

Lee baru-baru ini muncul di acara TV Korea Same Bed, Different Dreams, yang berupaya menyelesaikan masalah antara orang tua dan anak-anaknya. Dalam episode ini, putri remaja Lee mengatakan bahwa dia merasa jengkel dengan kecanduan media sosial ibunya, memposting banyak foto selfie di Instagram. Sebagai tanggapan, Lee mengatakan bahwa dia menjadi terobsesi karena putrinya mulai berhenti berbicara dengannya saat di sekolah menengah, dan media sosial membantu mengisi minimnya percakapan di antara mereka berdua.

Menurut 9Gag, hubungan ibu dan ini sudah mulai membaik dan ternyata banyak orang yang tidak peduli dengan runtuhnya hubungan lee dan putrinya. Mereka hanya ingin tahu berapa sih sebenarnya umur Lee? Anda juga pasti penasaran kan dengan umur wanita cantik ini? ternyata Lee sudah berusia 50 tahun lho! Sangat mengejutkan bukan? Banyak orang yang tidak mengira kalau Lee sudah berusia 50 tahun, karena sejujurnya dia tidak terlihat seperti wanita berumur 50 tahun sama sekali.

Lee terlihat sangat muda sehingga jika Anda menjadi seorang kasir di toko minuman keras, Anda pasti akan meminta untuk melihat Id-nya, Jika Anda melihatnya di mal bersama putrinya, Anda mungkin akan mengira mereka sebagai teman atau kakak adik dan jika Anda melihatnya duduk di bangku taman Anda pasti bakalan langsung gemes dan ingin mencubiti pipinya.

Intinya adalah, Lee Su Jin akan selalu terlihat muda dan dokter gigi ini akan selalu dibanjiri komentar pujian di media sosial mau tampilannya di TV, kecanduannya terhadap media sosial sepertinya tidak akan berdampak buruk.

Source: Okezone