Diejek Netizen, Kim Kardashian Langsung Pamer Isi Dapur Mewah

Okezone
 Okezone - Sat, 11 Jan 2020 02:55
 Viewed: 682
Diejek Netizen, Kim Kardashian Langsung Pamer Isi Dapur Mewah

Netizen di dunia maya memang ada-ada saja ulahnya. Kali ini bintang reality show, Kim Kardashian lah yang tengah menjadi sasaran para netizen.

Setelah diejek netizen tentang bagaimana ia memberi makan suami dan empat orang anaknya yang masih kecil, setelah Kim Kardashian mengunggah foto kulkasnya yang setengah kosong. Kim pun langsung klarifikasi, dengan menunjukkan isi dapur mewahnya kepada para netizen melalui Instagram.

Melalui fitur Insta Story, Kim "mengajak" para netizen untuk tur berkeliling melihat isi dapurnya. Well, melalui video yang diunggah Kim di akun laman Instagram resmi pribadinya, "kimkardashian", terungkaplah isi dapur mewah di kediaman pribadi Kim.

Seperti dilansir Hellomagazine, Sabtu (10/1/2020) terungkaplah bahwa di rumah Kim, bukan hanya memiliki dua bagian dapur, dua pantry, beberapa freezer untuk produk-produk makanan tertentu.

Tapi juga ada walk-in refrigerator alias kulkas super besar yang bisa dimasuki oleh manusia layaknya satu ruangan. Walk-in refrigerator ini dipakai Kim Kardashian untuk menyimpan semua bahan makanan segar seperti sayur-sayuran, buah-buahan, dan berbagai produk makanan lainnya yang semuanya organik.

Source: Okezone