Curhat Netizen soal Lubang di Tol Cikampek Sebabkan Pecah Ban: Mengerikan!

Okezone
 Okezone - Sun, 14 Feb 2021 15:52
 Viewed: 249
Curhat Netizen soal Lubang di Tol Cikampek Sebabkan Pecah Ban: Mengerikan!

JAKARTA - Meski telah viral di sejumlah media sosial. Namun kerusakan jalan Tol Cikampek masih belum selesai. Sejumlah lubang jalan masih ditemukan di ruas tol tersibuk di Indonesia.

Disisi lain, kondisi ini sangat berbahaya bagi pengendara. Banyak dari mereka yang terpaksa alami kerusukan parah, hingga pelek mobilnya retak dan pecah.

"Jasa marga sepertinya tak bertanggung jawab," komentar pengendara dari video yang tersebar di whatsapp, Minggu (14/2/2021).

Dalam video itu, terlihat lebih dari tiga mobil alami pecah ban hingga pelek yang rusak. Para pemobil itu tak bisa berbuat banyak selain menunggu bantuan dari petugas derek yang datang.

Belum tau pasti video lubang jalan itu berada di mana. Namun akibat rusaknya jalan, membuat pengendara mobil tak bisa melanjutkan perjalanannya.

Baca Juga: Viral Puluhan Mobil Pecah Ban di Tol Cikampek, Ini Penjelasan Jasa Marga

Sementara di media sosial twitter, diketahui kerusakan jalan berlubang di Tol Cikampek bukan hanya di satu titik. Beberapa diantaranya yakni turunan elevated Cikampek menuju Jakarta hingga ke kilometer 60.

"Lubang terbanyak ada di tol Cikampek mulai dr turunan Elevated Cikampek sampe km 60an," cuit @thedufrence yang memposting sore tadi.

Kondisi tak jauh berbeda juga terjadi di kilometer 18 menuju Cikampek dari Jakarta. Lubang jalan membuat mobil toyota sienta alami pecah ban.

"Ban mobil saya pecah dikarenakan lubang yang ada di jalan tol japek km 18 arah cikampek," cuit @dondonprad, Sabtu (13/2/2021) lalu.

Source: Okezone