Cantiknya Nissa Sabyan di Voice of Ramadan GTV, Netizen: Pangling Banget

Okezone
 Okezone - Fri, 07 May 2021 11:45
 Viewed: 278
Cantiknya Nissa Sabyan di Voice of Ramadan GTV, Netizen: Pangling Banget

Kali keduanya Nissa Sabyan Gambus kembali hadir menjadi bintang tamu spesial, di Voice of Ramadan GTV, Jumat (7/5/21). Selain itu, grup band religi ini juga bernyanyi, berduet bersama Sulis Zehra yang merupakan juri dari ajang pencari bakat tersebut.

Sang vokalis, Nissa Sabyan tampil menarik di atas panggung Voice of Ramadan GTV dengan mengenakan outfit hitam putih. Nissa memakai tunik layer white off, dipadukan dengan celana kulot dan pashmina bewarna hitam.

Kemudian belt jumbo yang melingkar di bagian pinggulnya, membuat penampilannta terkesan lebih menarik. Makeup look yang dipilihnya terlihat flawless, tak terlalu mencolok. Blush on warna soft pink, ditambah dengan lipstik yang diombre membuat penampilannya lebih fresh.

MUA professional, Risky Make up merupakan di belakang segarnya polesan wajah Nissa Sabyan. Ia menyesuaikan karakter dengan orang yang sedang didandaninya.

"Flawless makeup @nissa_sabyan" tulis Risky dalam keterangan fotonya itu.

Baca Juga : Sabyan Gambus Tampil di GTV? Apakah Ada Klarifikasi?

Melihat penampilan Nissa yang kini mulai muncul lagi di televisi, netizen pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan tersebut.

"Assalamualaikum... Kalian nungguin aku enggak," kata @re****.

"Ihh cantik banget," ujar @af****.

"Manis banget Nissa," terang @si****.

"Pangling banget," kata @mf"****.

Source: Okezone