Cantiknya Hilang? Inilah 7 Wajah Asli Artis Indonesia Tanpa Make Up! No 7 Jangan Kaget!

slidegossip
 slidegossip - Tue, 25 Feb 2020 09:09
 Viewed: 1259
Cantiknya Hilang? Inilah 7 Wajah Asli Artis Indonesia Tanpa Make Up! No 7 Jangan Kaget!
slidegossip.com - Di mata Sang Maha Pencipta, semua manusia adalah sama. Namun tetap saja banyak orang yang merasa iri melihat kecantikan para artis yang begitu paripurna. Bisa jadi, mereka belum melihat wajah asli para artis itu ketika tanpa make up. Seperti dilansir dari brilio.net (26/10/2017), berikut ini adalah wajah asli para artis tanah air tanpa make up:

Aurel Hermansyah (tribunnews.com)

1. Acha Septriasa

Artis yang satu ini memang selalu terlihat cantik di depan kamera. Namun ketika melihat fotonya yang tak mengenakan make up, mungkin banyak yang kaget karena terlihat begitu berbeda. Menurut kamu, apakah kecantikan Acha Septriasa hilang saat tak mengenakan make up?

2. Adinia Wirasti

Artis yang dikenal tomboy ini memang tampak cantik paripurna saat wajahnya dipoles make up. Namun penampilan Adinia Wirasti terlihat begitu berbeda ketika dirinya tak mengenakan make up. Adinia Wirasti sendiri mengaku kalau dirinya termasuk wanita yang cuek soal dandanan.

3. Aurel Hermansyah

Artis muda yang satu ini sih tak usah ditanya. Potret transformasi penampilan Aurel Hermansyah masa kecil hingga remajanya saja sudah bikin banyak orang geleng-geleng kepala. Wajah Aurel saat tak dipoles make up pun tampak berbeda dengan ketika dirinya berdandan paripurna.

4. Ayu Ting Ting

Ayu Tingting memang selalu terlihat cantik ketika berada di hadapan kamera. Namun kecantikannya seolah hilang saat Ayu Ting Ting tak memakai make up. Alisnya yang indah, tampak tak ada saat ia menunjukkan wajah polos tanpa riasan make up.

5. Bunga Citra Lestari (BCL)

Artis cantik ini namanya sedang banyak diperbincangkan setelah kabar meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair. Soal penampilan, BCL dikenal selalu tampil cantik di setiap kesempatan. Namun siapa sangka, nilai cantiknya seolah berkurang ketika BCL tak mengenakan make up.

6. Krisdayanti

Tak perlu penjelasan panjang lebar, artis yang satu ini memang pernah terang-terangan mengaku pernah melakukan operasi plastik di bagian wajahnya. Namun publik semakin dibuat terheran-heran ketika muncul foto Krisdayanti yang sedang tidak mengenakan make up.

7. Lucinta Luna

Lucinta Luna kini masih ditahan di penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Saat berada di penjara, penampilan Lucinta Luna yang biasanya cantik bak boneka barbie, seolah menghilang ketika beredar fotonya tanpa make up. Wajah artis transgender ini tampak lusuh dan tak secantik biasanya.
Source: slidegossip