Cantiknya Glenca Chysara Pakai Dress Kuning, Netizen: Mau Konser Sama Neneng Ya?

Okezone
 Okezone - Mon, 04 Oct 2021 10:00
 Viewed: 425

NAMA Glenca Chysara rasanya semakin melejit di dunia hiburan Tanah Air. Sukses memerankan tokoh Elsa di sinetron Ikatan Cinta memang menjadikan Glenca Chysara salah satu artis sinetron paling populer saat ini.

Hal itu membuat sosok Glenca Chysara tak pernah lepas dari sorotan netizen. Tak hanya asmaranya dengan Rendi Jhon pemeran Ricky lawan mainnya di Ikatan Cinta, tetapi juga gaya penampilan Glenca.

Salah satunya saat menghadiri Indonesian Television Awards 2021 baru-baru ini. Glenca Chysara tampil anggun dalam balutan one shoulder dress warna kuning dengan ruffle di bagian bahu hingga dada.

Baca Juga : 5 Pesona Mariana Putri Si Neneng Ikatan Cinta, 'Diva' Harapan Kasih Sahabat Elsa

Glenca memadukannya dengan polesan makeup flawless yang membuatnya kian memesona. Alhasil, penampilan Glenca pun tampak anggun dan panen pujian dari rekan sesama artis. Namun, ada juga beberapa netizen yang menuliskan komentar menggelitik untuk Glenca.

"Cantik super berkali kalii," sanjung @sarinila16

"," tulis @dini.vitrii

"Baju kuning jgn sampe lolos @glencachysaraofficial cantikkk bgt kaka ," sambung @cqawaode

"canteekkk nyoooo ," puji @fayenicolee_

"Charming woman," ujar @clarissa_icha01

"Glenca kok ga sama trio JNE? mau konser sama neneng ya? Di Tokyo," gurau @anindya.sfr

Sementara itu, diintip dari @fashion_glencachysara, dress kuning Glenca Chysara tersebut ternyata merupakan koleksi Nozomi Counter. Dress yang membuat penampilan Glenca makin anggun tersebut ternyata harganya tidak sembarangan lho.

Dress kuning cantik tersebut dibanderol seharga Rp7.800.000. Harga yang cukup mewah untuk sebuah dress menambah kesan glamor dari penampilan Glenca Chysara.

Source: Okezone