Bukan Muslim, tapi Penyanyi Ini Langsung Berhenti Latihan Begitu Dengar Suara Adzan!

slidegossip
 slidegossip - Sun, 13 Oct 2019 02:38
 Viewed: 477
Bukan Muslim, tapi Penyanyi Ini Langsung Berhenti Latihan Begitu Dengar Suara Adzan!
slidegossip.com - Boyband asal Korea BTS membuat publik khususnya para penggemarnya terhenyak dengan aksi mereka. Seperti dilansir dari hot.detik.com (11/10/2019), saat menggelar konsernya di Stadion Internasional King Fahd, Riyadh, Arab Saudi yang bertajuk 'Love Yourself: Speak Yourself', apa yang dilakukan BTS begitu mengejutkan publik.

BTS (bbc.com)

Saat fans BTS (ARMY) telah berkumpul untuk mendengarkan BTS melakukan rehearsal, mereka dibuat kagum saat tahu BTS langsung berhenti bernyanyi ketika suaea adzan berkumandang.

BTS juga semakin dipuji karena mereka sangat menghormati budaya Muslim dan Arab Saudi. Fans BTS merasa bangga karena artis idola mereka menunjukkan rasa toleransi yang begitu tinggi sebagai non Muslim.

"BTS berhenti rehearsal karena azan mulai terdengar," ungkap salah seorang penggemar. "ARMY muslim saat ini merasa sangat dicintai karena BTS berhenti latihan saat azan terdengar. Sebuah aksi toleransi dan kebaikan yang sangat berarti bagi kami," sambung yang lainnya.

Sebelumnya, kedatangan BTS di Arab Saudi mendapat sambutan yang sangat baik dari publik di negara tersebut. Mereka diperlakukan dengan sangat istimewa, dijemput dengan mobil mewah, bahkan dijaga layaknya raja.
Source: slidegossip