Bocah SD Ini Mendadak Viral karena Kecantikannya, Senyumnya Bikin Meleleh

Okezone
 Okezone - Wed, 06 Jun 2018 05:31
 Viewed: 2064

JAKARTA - Seorang siswi Sekolah Dasar (SD) belum lama ini menyita perhatian publik di media sosial. Pasalnya, siswi bernama Cut Rashya Zebina itu dinilai memiliki paras yang cantik bak seorang artis.

Wajahnya pertama kali tampil di stasiun televisi swasta ketika diwawancarai soal keikutsertaannya mengikuti Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) 2018.

Dalam sesi wawancara itu ia ditanya ihwal kesulitan apa yang dihadapi saat menjalani USBN tahun 2018 ini. Dengan polosnya Rashya mengaku soal-soal USBN yang disajikan tidak begitu sulit, namun juga tak mudah untuk dijawab.

Yang menarik perhatian ialah ia menjawab semua pertanyaan pewawancara tanpa canggung dan gugup sambil sesekali melontarkan senyum manisnya.

Nah, ternyata cuplikan wawancara terhadap Rashya ini beredar luas di media sosial hingga akhirnya viral. Banyak netizen menganggap paras Rashya cantik dan rupawan untuk bocah seusianya.

Lantaran sudah viral sejak beberapa hari lalu, akun Instagram Rashya yakni @rashyazebina langsung kebanjiran followers yang jumlahnya telah melebih 90 ribu orang.

Source: Okezone