BLT Rp1,2 Juta Bank Swasta Cair, Netizen BNI Kok Cemburu?

Okezone
 Okezone - Sun, 22 Nov 2020 05:02
 Viewed: 351
BLT Rp1,2 Juta Bank Swasta Cair, Netizen BNI Kok Cemburu?

JAKARTA - Para pekerja swasta yang upah per bulannya di bawah Rp5 juta pasti sedang menunggu Bantuan Lansung Tunai (BLT) gaji masuk ke rekeningnya. Terlebih, bagi mereka yang sedang membutuhkan dana segar karena penghasilannya mengalami pemotongan sejak krisis ekonomi melanda Indonesia.

Namun, hingga hari ini masih ada pekerja yang belum menerima bantuan tersebut. Ini menimpa beberapa netizen yang memiliki rekening gaji Bank BNI. Di mana mereka mengeluhkan BLT tersebut belum juga masuk ke rekeningnya.

Baca Juga: 7 Fakta BLT Subsidi Gaji Termin I Belum Cair 100%

Seorang warganet @cimory12 mencuitkan perihal BLT itu tak kunjung cair ke dalam rekeningnya.

"@BNICustomerCare kak mau tanya apakah ada keterlambatan untuk penyaluran bLT termin 2 bank BNI blum ada yv cair," tulis @cimory12 yang dikutip Okezone, Minggu (22/11/2020).

Cuitan itu dibalas seorang wargnet lainnya yang cemburu karena BNI sebagai Bank Himbara malah pencairan BLT-nya lamban.

Baca Juga: 5 Fakta BLT Guru Honorer Rp1,8 Juta, Penuhi Syarat Langsung Masuk Rekening

"Bener banget satu kerajaan bank swasta malah udah masuk semua kemarin pagi lah saya bni himbara belum masuk," tulis @Supreme26447702

"Hai Kak, mengenai pencairan dana BLT silakan Kakak konfirmasi kepihak penyelenggara ya, karena BNI hanya sebagai penyalur dana ya Kak. Tks -Ivara-," tulis @BNICustomerCare.


Kemudian, ada juga nasabah BNI lainnya yang mempertanyakan kenapa pencairan BLT termin kedua untuk Bank BNI selama ini. Dia mengaku kala termin pertama BLT itu masuk ke rekeningnya pada gelombnag kedua.

"Saya BNI jg blm cair sampe skrg, padahal pas blt termin 1 cair di batch 2 tgl 7 september 2020. Tp ini giliran termin 2 udah mw batch 4 blm ada yg masuk jg ke rekening saya," tulis @Yuricoerdio1.

"Halo kak, Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kakak hubungi BNI," tulis @BNICustomerCare.


Source: Okezone