Berapa Harga Pacaran Settingan Dengan Artis? Mulai Dari Rp 50 Juta Hingga Rp 300 Juta! Hanya Demi Popularitas!

slidegossip
 slidegossip - Sun, 23 Aug 2020 07:44
 Viewed: 545
Berapa Harga Pacaran Settingan Dengan Artis? Mulai Dari Rp 50 Juta Hingga Rp 300 Juta! Hanya Demi Popularitas!

slidegossip.com - Menjadi artis adalah salah satu pekerjan yang diinginkan banyak orang. Namun untuk meraih popularitas, beberapa artis rela melakukan cara instan, di antaranya memilih untuk pacaran settingan dengan artis lain yang lebih terkenal.

Dinar Candy (celebrity.okezone.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (23/8/2020, merela rela merekayasa sebuah konflik hingga hubungan asmara. Bahkan ada artis yang sudah dikenal mau saja melakukan hal tersebut. Pacaran settingan belakangan kembali heboh usai Kriss Hatta membongkar tipe settingan dan bayarannya. Bayarannnya pun fantastis.

Deretan artis yang pernah melakukan pacaran settingan itu juga tak main-main. Salah satunya Andika 'babang tamvan' yang mengaku pernah dibayar ratusan juta rupiah untuk hal tersebut.

"Ini gue jujur ya, ada beberapa cewek yang benar sama gue. Ada yang modus. Karena gue nggak mau ungkapin di media, dia juga ngasih keuntungan buat gue. Sisi baiknya rezeki gue di sini. Jadi gue nggak mungkin bongkar," ungkap Andika.

"Ada yang bayar Rp 50 juta sampai Rp 100 juta. Ya kalau gue nyanyi repot. Ini sejam doang. Akhirnya gue terima. Ada lebih dari dua orang. Gue dikasih imbalan ya gue maulah. Namanya dikasih uang. Demi popularitas dia," lanjutnya.

Selain itu, ada Dinar Candy yang juga mengaku pernah diajak pacaran settingan. Sama seperti Andika 'babang tamvan', DJ seksi itu meraup Rp 100 juta untuk hubungan rekayasa tersebut.

"Waktu itu cuma dapat Rp 100 juta saja, pacaran. Cuma aku matok harganya nggak dikit, jadi aku benar-benar kayak yang kemarin itu sudah Rp 100 juta. Cuma sebenarnya gini, kan mancing masalah ujung-ujungnya kita berantem sama pacarnya yang beneran," jelas Dinar Candy.

Dinar Candy bahkan mengaku pernah ditawar Rp 300 juta untuk pacaran settingan. Sayangnya, ia tak bisa mengambil kesempatan tersebut karena pacar aslinya melarangnya kala itu.

"Aku sempat tergiur dengan nominalnya pas pertama kali aku tawarin Rp 300 juta, eh dianya mau. Kalau yang si cowok ini kan anak orang kaya banget, dia mau ngasih Rp 300 juta ke aku. Nah makanya aku tuh tadinya mau ambil, cuma karena sama pacar aku nggak boleh," tutur Dinar.

Selain itu, ada pula nama Vicky Prasetyo dengan Anggia Chan. Ketika itu, Vicky mengajak Anggia untuk pacaran settingan usai dirinya tak lama bercerai dari Angel Lelga. Sayangnya, Anggia Chan malah mengalami kerugian dari pacaran settingan tersebut. Sempat gelar lamaran, ia justru mengaku rugi hampir ratusan juta rupiah karena Vicky Prasetyo.

"Nominalnya nggak usah saya sebut, yang jelas ada kerugian. Hampir di angka itu (seratusan juta), di bawah Rp 100 (juta). Statement diputusin sama Vicky itu salah banget, yang sebenarnya memutuskan itu adalah aku, karena aku yang mengakhiri, tidak memperpanjang kontrak antara aku sama Vicky," ujar Anggia saat itu.

Yang terakhir namun tak kalah mengejutkan adakah Amanda Manopo dan Angga Yunanda yang ternyata pernah pacaran settingan. Keduanya memang tak membayar satu sama lain untuk hal tersebut. Mereka pacaran settingan karena diminta untuk mendongkrak popularitas sinetronnya kala itu.

"Ya saya jalani settingan sama Angga. Agak bertentangan pas ikut settingan itu. Pas sudah sekarang Manda mikir kok mau jadi boneka? Ya sudah sekarang Manda tegas dan berani untuk nggak lagi," ungkap Amanda Manopo kala itu.

Source: slidegossip