Berani Hina Prabowo, Ternyata Suami Erin Taulany Jauh Lebih Kaya dari Syahrini!

slidegossip
 slidegossip - Mon, 22 Apr 2019 02:48
 Viewed: 533
Berani Hina Prabowo, Ternyata Suami Erin Taulany Jauh Lebih Kaya dari Syahrini!
slidegossip.com - Andre Taulany dan keluarganya kini sedang menikmati buah dari kerja kerasnya di dunia hiburan tanah air. Seperti dilansir dari nakita.id (21/4/2019), kehidupan Andre dan keluarga kini tajir melintir dan bergelimang harta.

Erin dan Andre Taulany (tribunnews.com)

Terlihat dari unggahan di akun media sosialnya, penampilan istri Andre Taulany, Erin Taulany pun selalu terlihat mewah, mirip dengan istri pejabat. Tak heran jika saat ini Andre Taulany masuk dalam kategori artis paling kaya di Indonesia, dengan total kekayaan mencapai Rp 21,3 Miliar.

Seperti diketahui, sosok Erin Taulany saat ini tengah jadi sorotan gara-gara postingannya yang dinilai menghina Prabowo. Mungkinkah Erin berani melakukan hal tersebut karena memiliki suami yang kaya raya dan tajir melintir?

Total kekayaan suami Erin Taulany bahkan mengungguli artis lainnya seperti Sule, Nagita Slavina, hingga Syahrini. Andre Taulany sendiri sempat mengaku bahwa pendapatannya memang jauh di atas Sule, saat Atta Halilintar menggrebek rumahnya.

"Kan orang pada banyak pengen tahu juga Bang, kalau misalnya nih ya kan udah punya kayak gini (rumah mewah, dan barang mahal), berapa sih gaji Abang per bulan?" tanya Atta Halilintar.

Pertanyaan tersebut tidak dijawab oleh Andre Taulany secara langsung. "Waduh, kalau ngomong ini tuh agak susah ya, karena takutnya kalau saya sebut nanti saya dibilang sombong, nggak disebut saya dibilang miskin" jawab Andre dengan candanya.

"Nominalnya nominalnyaaa?" tanya Atta Halilintar yang makin penasaran. "Kalau gua ngomong, ini bahaya Ta, gua nggak enak sama Sule" jawab Andre Taulany. "Jadi??" tanya Atta lagi. "Karena budget (honor) Sule itu di bawah budget gue. Jadi gue itu lebih mahal dari Sule, Vincent, Desta, bahkan Cak Lontong di bawah gua semua, kalau gua nyebut, nanti dia minta ama NET, nanti NET minta ama gua (buat nurunin) nanti gua rugi kan, mereka semua itu sebenarnya lagi memantau gua" jawab Andre.
Source: slidegossip