Bellaetrix Manuputty Berbagi Tips soal Teknik Bulu Tangkis, Netizen Gagal Fokus

Okezone
 Okezone - Thu, 07 Jan 2021 07:12
 Viewed: 259
Bellaetrix Manuputty Berbagi Tips soal Teknik Bulu Tangkis, Netizen Gagal Fokus

JAKARTA - Mantan pebulu tangkis putri, Bellaetrix Manuputty, ternyata masih memiliki dedikasi tinggi dalam olahraga tepuk bulu tersebut. Hal itu ia buktikan saat ia membagikan tips tentang teknik bulu tangkis.

Pada akun Youtube-nya, Bellaetrix membagikan tips tentang cara latihan untuk menguatkan teknik bertahan. Momen tersebut ia bagikan kepada subscriber-nya di Youtube pada tahun lalu, tepatnya November 2020.

Bellaetrix pun membagikan tips tersebut dengan sangat baik. Meski video tersebut hanya berdurasi 1 menit 55 detik, tetapi ia mampu menjelaskannya dengan detail. Ia mengatakan bahwa salah satu cara untuk menguatkan pertahanan dalam bulu tangkis adalah berlatih dengan memukul tembok.

"Hai pecinta bulu tangkis, ini cara latihan agar kamu bisa bermain bertahan layaknya pemain profesional. Kamu bisa melakukannya ini di dalam rumah," ucap Bella, dalam video tersebut.

"Pertama, pastikan kamu akan memukul shuttlecock ke tembok bukan kayu atau kaca. Kedua, kamu berdiri dan memberi jarak 150cm dari tembok," jelasnya.

Baca juga Sudah Pensiun, Bellaetrix Manuputty Masih Cinta Bulu Tangkis

"Ketiga, saat kamu pukul shuttlecock ke tembok, pastikan kaki kamu tetap bergerak dan tidak diam. Keempat, waktu kamu memukul pukul shuttlecock lurus ke tembok, bukan ke atas. Yang terakhir, selamat mencoba," tambahnya.

Pada kolom komentar, para subscriber pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bellaetrix atas ilmu yang diberikan. Tetapi, di antara beberapa komentar ada yang salah fokus karena Bellaetrix tampil menawan.

Source: Okezone