BCL Pamer Rambut Baru, Netizen Sebut Back To 2007

Okezone
 Okezone - Sat, 16 Oct 2021 05:26
 Viewed: 417
BCL Pamer Rambut Baru, Netizen Sebut Back To 2007

INGIN mengganti penampilannya, Bunga Citra Lestari (BCL) memilih untuk mengganti gaya rambutnya. Setelah beberapa lama memilih untuk berambut panjang, BCL nampak fresh dengan rambut pendeknya.

Di unggahan terbaru, BCL tampil dengan rambut pendek di atas pundak. Mengusung gaya bob, BCL juga memberi sentuhan warna baru, terlihat seperti dark caramel dengan ada highlight di beberapa helai rambut. Style rambut yang benar-benar young dan menyegarkan.

Jika membahas fotonya lebih detail, dengan rambut gaya bob seperti itu, ia bisa tampil boyish, casual, pun street style look yang memang sering diperlihatkan Unge, sapaannya.

Di foto ini misalnya, dia mengenakan kaos putih dipadukan jogger pants blue mint yang kekinian sekali dengan sneakers hitam santai. Posenya semakin kece dengan kacamata hitam besar menutupi mata indahnya.

Tampilan baru BCL ini pun direspons netizen dengan banjir pujian. Ya, banyak netizen menilai BCL terlihat lebih muda dan benar-benar fresh. Di sisi lain, ada netizen yang membuat sebutan khusus untuk nama rambut baru tersebut.

"Gemoooyy," ungkap @igssoc***.

"Eyy! What a fresh new-look," kata @sxfcher**.

"Makin cantik dan awet muda, kak," puji @poppi.ste****.

"Rambut bob nungging ala BCL 2007 enggak sih," kata @dierala******.

"Swag Mom!" ungkap @daniafr***.

Source: Okezone