Bahagianya Tante Ernie yang Selalu Buat Hidup Netizen Lebih Berwarna

Okezone
 Okezone - Mon, 10 Aug 2020 17:15
 Viewed: 477

SELEBGRAM Tante Ernie kini semakin aktif di media sosial Instagram. Ia juga kerap kali membagikan sejumlah potret pesona kecantikannya.

Tante Ernie ini terlihat lebih muda dari usianya dan selalu berpenampilan menarik. Ia juga terlihat membagikan fotonya dengan berbagai gaya khasnya.

So, penasaran dengan pesona kecantikan tante Ernie seperti apa? Langsung simak saja yuk!

Dilansir Okezone, dari laman instagram pribadinya tante Ernie, Senin (10/8/2020).

Tampil kece dengan nuansa hitam

Tante Ernie terlihat membagikan potret dirinya yang sedang berdiri depan mobil. Rupanya, dilihat dari keterangan fotonya ia hanya parkir depan rumah saja. Namun, penampilan tante Ernie ini tampak memukau seperti akan pergi keluar rumah. Ia tampil modis dengan jaket hitam, rok kotak-kotak, dan topi. Penampilannya semakin kece ditambah dengan kacamata hitamnya. Bukan begitu?

Baca Juga: Gaya Nia Ramadhani Pakai Swimwear di Pantai, Centil Banget!

Sporty banget

Kali ini, tante Ernie tampil beda dari gaya khas yang biasanya digunakannya. Tante Ernie terlihat begitu sporty dengan penampilannya tersebut. Ia tampak mengenakan sweatshirt biru dongker dengan sedikit merah putih, dan celana abu-abu. Belum lagi, ia mengenakan sneakers dan skullcaps semakin terlihat sporty. Selain itu, meskipun tampil sporty tidak mengurangi pesona kecantikannya sedikitpun.

Source: Okezone