Bagai Kacang Lupa Kulitnya? Lesti Dibully Karena Menolak Ikut Kontes D'Star di Indosiar!

slidegossip
 slidegossip - Sat, 22 Jun 2019 03:57
 Viewed: 4207
Bagai Kacang Lupa Kulitnya? Lesti Dibully Karena Menolak Ikut Kontes D'Star di Indosiar!
slidegossip.com - Lesti Andryani atau dikenal dengan nama Lesti D'Academy kini sedang jadi sorotan publik. Seperti dilansir dari kapanlagi.com (21/6/2019), Lesti jadi sasaran bullyan dan kecaman para netizen karena dianggap seperti kacang yang lupa kulitnya.

Lesti (suara.com)

Rupanya kecaman tersebut ditujukan kepada Lesti karena juara kontes D'Academy itu berani menolak untuk ikut kontes 'D'Star' yang diikuti oleh para juara dari berbagai kontes menyanyi dangdut di Indosiar, seperti 'Dangdut Academy', 'Liga Dangdut' hingga 'Bintang Pantura'.

Karena keputusannya tersebut, Lesti dianggap sombong bagaikan kacang yang lupa akan kulitnya. Walau para pemenang kontes menyanyi di Indosiar lainnya siap berkompetisi di ajang 'D'Star' tersebut, namun Lesti atas pilihannya sendiri menolak untuk bergabung.

Kini, Lesti harus rela dibully para netizen yang menganggapnya sombong dan tak punya nyali besar untuk bersaing dengan kontestan lainnya. Tak hanya netizen, Inul Daratista, juri D'Academy' sekaligus artis yang sudah banyak membantu Lesti, juga mengungkapkan kekecewaannya atas keputusan Lesti tersebut.

Namun Inul meminta para netizen agar tidak menyalahkan pihak Indosiar atas penolakan Lesti untuk bergabung di acara 'D'Star'. Menurut Inul, pihak Indosiar sebenarnya sudah mewadahi Lesti untuk terus berkarir di industri musik dangdut, namun Lesti sendiri yang memutuskan untuk menolak kerjasama dengan Indosiar.
Source: slidegossip