Aurel Hermansyah Pakai Busana Pengantin Padang Banjir Pujian, Netizen: Cantiknyo Uni!

Okezone
 Okezone - Fri, 19 Mar 2021 06:18
 Viewed: 391
Aurel Hermansyah Pakai Busana Pengantin Padang Banjir Pujian, Netizen: Cantiknyo Uni!

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjalani pemotretan prewedding. Anak tertua Anang dan Krisdayanti tersebut ternyata tampil berbeda. Aurel yang asli berdarah keturunan Jawa, di pre-weddingnya kali tampil sebagai pengantin wanita Padang.

Dari penelusuran MNC Portal Indonesia, Aurel Hermansyah tampil cantik menjadi pengantin wanita Padang. Aurel mengunggah potret cantiknya berbalut busana penganting Sumatera Barat di akun Instagram pribadinya, @aurelie.hermansyah.

Foto tersebut, memperlihatkan Aurel yang tampak anggun dan cantik dalam balutan busana pengantin tradisional khas Padang bermaterial bahan velvet yang mewah, warna hijau kuning keemasan lengkap dengan hiasan kepala suntiang kain songket Padang warna merah keemasan yang senada dengan warna selendang yang tersampir di bahunya.

Baca Juga : 10 Potret Gisel di Kolam Renang, Body Goals Bikin Cowok Terpana!

Baca Juga : 5 Potret Anggia Tesalonika Kloer Mantan Sespri Edhy Prabowo yang Viral

Terlihat di kolom komentar, potret cantik dan anggun Aurel sebagai pengantin Padang ini pun banyak menuai pujian dari para netizen.

"Rancak banaaaa," puji Dor**nadora singkat.

"Masya Allah cantiknya," tambah Dev***fitri8636

"Aduh cantiknyo uni," tulis netizen pemilik akun Anit***riadi

"Cantik bgt kak Loly," imbuh Le**_i

"Uwuuuuuu padang pride, makin enggak sabar menunggu foto kopol nih, lancar-lancar siramannya sayangku," doa dari netizen dengan akun bernama Asyee.**

Sementara itu, Aurel diketahui akan menggelar acara prosesi adat siraman hari ini tepatnya pada pukul 15:00 WIB yang dihelat di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan dan disiarkan langsung oleh RCTI.

Source: Okezone