Arya Saloka Unggah Foto Berdua Amanda Manopo, Netizen: Kutunggu Dudamu!

Okezone
 Okezone - Fri, 29 Jan 2021 09:17
 Viewed: 715
Arya Saloka Unggah Foto Berdua Amanda Manopo, Netizen: Kutunggu Dudamu!

Prahara rumah tangga Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai Aldebaran dan Andin di sinetron populer, Ikatan Cinta memang tengah meresahkan banyak hati para penggemar Arya dan Amanda, sekaligus penonton setia sinetron besutan MNC Pictures tersebut.

Di tengah cerita konflik kisruh antara Arya dan Amanda yang belum selesai, para penonton tampak makin cemas dengan nasib rumah tangga keduanya. Pasalnya, Jumat (29/1/2021) sore, lewat akun Instagram pribadinya, Arya diketahui baru saja mengunggah foto hitam-putih dirinya berdua bersama Amanda Manopo yang dilengkapi keterangan foto bernama ambigu.

"Takdir," tulis Arya sebagai keterangan foto yang memperlihatkan ekpresi wajahnya dan Amanda yang tampak tegang.

Melihat foto dan keterangan ambigu yang diunggah Arya, tak lama para netizen terlihat langsung membanjiri kolom komentar akun Instagram ayah muda satu anak tersebut dengan berbagai komentar. Sebagian besar netizen merasa khawatir dengan nasib biduk rumah tangga fiktif Arya dan Amanda tersebut,

"Jangan suka bikin deg-degan deh mas," kata Fannya***24

"Ya Allah apalagi ini, pusing saya memikirkan rumah tangga Aldebaran dan Andin. Tahu enggak mas, yang punya masalah dan dosa itu kamu. Tapi yang pusing warga TikTok, Twitter, Instagram," seru netizen pemilik akun ***1.mira

"Mas Al, kalau Andin kasih surat gugatan (cerai) jangan ditanda-tanganin," saran dari Vir**al15_

Sambil bergurau, ada pula netizen yang justru semangat melihat Arya tak lagi menjadi 'suami' dari Amanda Manopo.

" Kuntunggu dudamu!!," seru netizen dengan akun bernama Rainna**n_ penuh semangat.

Tak ketinggalan, sebagian netizen sempat 'mengancam' enggan menyaksikan sinetron yang tayang setiap hari pukul 19.30 WIB ini jika Amanda dan Arya terus bertengkar hebat.

"Kalau berantem terus, aku mogok nonton," kata Eh**aaaa__

"Kalau enggak baikan, aku enggak nonton lagi lho mas Al," imbuh Novera_**mata

Sementara itu, hanya dalam waktu dua jam setelah diunggah, foto Arya berdua dengan Amanda ini sendiri sudah mendapatkan lebih dari 293 ribu likes dari para pengguna Instagram.

Source: Okezone