Arti Kata TBL, Istilah yang Viral di TikTok

Okezone
 Okezone - Fri, 23 Jun 2023 07:41
 Viewed: 302
Arti Kata TBL, Istilah yang Viral di TikTok

ARTI Kata TBL, Istilah yang Viral di TikTok akan dibahas dalam artikel ini. Untuk pengguna TikTok, cek yuk!

Apakah Anda termasuk pengguna TikTok? Jika ya, pasti Anda sudah tidak asing lag ikan dengan istilah-istilah gaul sekarang, seperti salah satunya adalah TBL. Ya, tak jarang pula banyak yang menganggap ungkapan atau kata ini sebagai 'bahasa gaul' yang tengah ramai digunakan belakangan ini.

Kendati demikian, mungkin masih banyak orang awam dan orang tua yang belum tahu apa istilah-istilah tersebut, yang mungkin baginya terdengar aneh. Mengingat, bahasa gaul zaman sekarang terbilang cukup menyulitkan karena bahasanya yang disingkat-singkat dan dibalik.

(Arti Kata TBL, Istilah yang Viral di TikTok, Foto: Timesofindia)

Lantas, sebenarnya apa sih arti dari kata TBL itu? Simak ulasan berikut, dihimpun dari laman akun TikTok @louvssy, Jumat (23/6/2023).

TBL atau "Takut Banget Loh" adalah ungkapan yang digunakan untuk menggambarkan rasa takut yang sangat intens atau berlebihan. Istilah ini seringkali digunakan oleh pengguna TikTok ketika mereka ingin mengekspresikan ketakutan atau kekhawatiran mereka secara dramatis. Dalam konteks TikTok, TBL seringkali digunakan dalam video yang bertema horor atau seram, di mana pengguna mencoba untuk menciptakan ketegangan atau rasa takut bagi penonton. Tak hanya itu, istilah ini juga sering digambarkan hanya untuk bentuk ungkapan ekspresi yang lucu atau kocak.

Meski begitu, istilah ini hanya sekadar ungkapan yang digunakan dalam konteks hiburan semata dan sangat penting bagi kita untuk mengetahui istilah-istilah seperti itu agar tak tejadi kesalahpahaman dalam berkomunikasi.

Source: Okezone