Anya Geraldine, Valerie Thomas dan Yuki Kato Tampil Hot, Netizen: Bantu Hamba Memilih

Okezone
 Okezone - Mon, 05 Jul 2021 03:49
 Viewed: 286
Anya Geraldine, Valerie Thomas dan Yuki Kato Tampil Hot, Netizen: Bantu Hamba Memilih

GAYA penampilan dari seorang Anya Geraldine memang tak bisa dilepaskan dari imej seksi dan menggoda. Lewat akun sosial media miliknya, model dan pemain film cantik tersebut kerap memperlihatkan penampilan seksi dirinya. Tapi visual seksi Anya kali ini tak sendiri, namun memboyong dua aktris lainnya, Yuki Kato dan Valerie Thomas.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia di linimasa sosial media, Senin (5/7/2021) melalui akun Instagram pribadinya, Anya baru saja mengunggah hasil pemotretan hot dirinya bersama Yuki dan Valerie.

Bersama kedua lawan mainnya di serial Pretty Little Liars tersebut tampak Anya, Yuki dan Valerie tampil kompak dengan mengenakan setelan suit blazer bergaya formal berpotongan deep V-neck dengan warna yang berbeda-beda.

Baca Juga : Anya Geraldine Berbalut Gaun Merah Pamer Bokong Seksi, Netizen: Gemesin Sayang

Anya dengan setelam blazer suit warna kuning, Yuki dengan warna warna merah, dan Valerie yang seksi dalam balutan blazer suit hitam deep V-neck warna hitam yang ia pakai tanpa bra alias braless. Tampak ketiganya memasang ekspresi wajah poker face yang fierce sekaligus menggoda.

Gaya penampilan formal sekaligus hot dari Anya, Yuki dan Valerie ini pun dipuji oleh para netizen. Netizen menyebut ketiganya sama-sama cantik dan menawan.

"Cantik semua," puji Septia_n***lham

"Cewek cewek body goals," komentar dari apr_**if

"Bantu hamba memilih Ya Allah," tulis **us_takka

"PERFECT," puji netizen pemilik akun bernama **ikabfp singkat.

"Cantik-cantik, aku pilih semua," imbuh Hari__3***3

Source: Okezone