Anya Geraldine dan Rizky Febian Foto Bareng, Netizen: Mencium Bau Tikungan Tajam

Okezone
 Okezone - Fri, 07 Aug 2020 08:25
 Viewed: 532
Anya Geraldine dan Rizky Febian Foto Bareng, Netizen: Mencium Bau Tikungan Tajam

Anya Geraldine akhirnya foto bersama dengan Rizky Febian. Isu kedekatan di antara mereka terdengar santer karena netizen banyak yang menjodohkan mereka berdua di media sosial.

Padahal Anya Geraldine sudah punya pacar yakni Ovi Rangkuti. Namun sepertinya netizen tetap suka melihat kebersamaan Anya dan Rizky yang akrab disapa Iky.

Anya Geraldine pun tak tanggung-tanggung membahas hal tersebut saat diwawancarai Deddy Corbuzier di Podcast Youtube-nya beberapa hari lalu. Dikatakan Anya, jika memang jodohnya Rizky Febian, ya, dijalani. Kalau pun tidak, ya, tidak masalah.

Kedua anak muda yang cukup aktif di media sosial itu akhirnya memberikan potret kebersamaan mereka di Instagram. Anya Geraldine maupun Rizky Febian sama-sama membagikan foto kebersamaan, tapi dengan nuansa yang berbeda.

So, seperti apa foto mereka dan apa reaksi Ovi serta netizen melihat kedekatan Anya dan Iki?

1. Pastel looks

Rizky Febian mengunggah foto kebersamaannya dengan Anya Geraldine beberapa jam lalu. Di situ terlihat kalau mereka mengenakan pakaian yang serupa dengan nuansa pastel yang cute.

Baca juga: The Connell Twins Viral, Psikolog Sentil Influencer Penebar Hal Negatif

Iky menggunakan suuit pink pastel, sedangkan Anya mengenakan suit green pastel dengan bra putih menonjol di balik jasnya. Untuk tata rias, Iki terlihat memilih konsep 'wetty' sedangan Anya super masculine. Cool!

Source: Okezone