Aneh Tapi Nyata, Anak Ini Tidur Lelap Tanpa Bangun Selama Lebih dari 10 Hari

Rancahpost
 Rancahpost - Mon, 23 Oct 2017 03:00
 Viewed: 2640
Aneh Tapi Nyata, Anak Ini Tidur Lelap Tanpa Bangun Selama Lebih dari 10 Hari

RANCAH POST - Tidur merupakan salah satu cara beristirahat yang cukup efektif. Setidaknya manusia membutuhkan waktu tidur selama 8 jam untuk membuat badan serta fikiran menjadi kembali segar.

Namun apa jadinya jika seseorang tidur selama 10 hari tanpa bangun? Hal ini rupanya dialami oleh seorang anak bernama Echa yang berasal dari Banjarmasin.

Ia mengalami penyakit yang cukup aneh yaitu tidur dalam waktu yang sangat lama tanpa bangun sama sekali. Hal ini dikatehui dari akun facebook @Moel Ya Lo Ve yang tidak lain adalah ayah Echa.

Ia mengatakan bahwa anaknya itu sudah tidur selama 12 hari. Menurut ayahnya, Echa ini sama sekali tidak mengalami sebuah gangguan pada fisiknya.

BACA JUGA

  • Geger, Video Serangga Aneh Mengerikan di Kebumen ini Jadi Viral, Netizen Dunia Dibuat Merinding
  • Ngakak! Posisi Ambigu Kucing 'Ngisengin' Bocah ini Bikin Netizen Mikir yang Aneh-Aneh

Dokter juga mengatakan bahwa anaknya sehat secara fisik. Namun Ayah Echa belum memeriksakan buah hatinya ke spesialis kejiawaan.

Sejumlah saudara dan tetangga pun beramai-ramai berkunjung melihat Echa. Mereka tampak bingung karena Ecaha memang tidak menunjukkan hal yang aneh dan terlihat seperti orang tidur pada umumnya.

Echa sendiri adalah seorang siswi yang berprestasi. Ia pernah mendapatkan 3 emas serta satu perak di dalam sebuah cabang olahraga.

The post Aneh Tapi Nyata, Anak Ini Tidur Lelap Tanpa Bangun Selama Lebih dari 10 Hari appeared first on Rancah Post

Source: Rancahpost