Amanda Manopo Tenteng Tas Seharga Mobil, Netizen: Mendadak Asma Bulu Kuduk

Okezone
 Okezone - Mon, 05 Apr 2021 06:51
 Viewed: 369
Amanda Manopo Tenteng Tas Seharga Mobil, Netizen: Mendadak Asma Bulu Kuduk

Melejit berkat sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo semakin menjadi sorotan publik. Tak hanya aktingnya, fashion Amanda Manopo pun tak lepas dari perhatian.

Pemeran Andin di Ikatan Cinta tersebut tak hanya dikenal modis dalam berbusana. Outfit yang dipakai Amanda Manopo pun harganya terbilang wah.

Seperti gaya penampilan Amanda Manopo yang diunggah akun Instagram @fashionamandamanopo. Perempuan yang akrab disapa Manda tersebut tampak tampil santai dan simpel.

Dia mengenakan jaket warna biru dengan kaos putih sebagai dalaman. Dia memadukannya dengan celana denim pendek yang menampilkan kesan santai dari gayanya.

Melihat penampilan busananya yang simpel dan santai, netizen langsung tertuju pada tas Amanda Manopo. Tas yang ditenteng Amanda Manopo membuat penampilan simpelnya jadi terkesan mewah.

Bagaimana tidak, handbag yang ditenteng Manda tersebut merupakan keluaran brand ternama Hermes. Dikutip dari richdiamonds.com, handbag hermes tersebut dibanderol GBP(Poundsterling) 15.900.

Baca Juga : Amanda Manopo Pakai Jam Tangan Rp267 Juta, Netizen Ketakutan Lihat Harganya

Baca Juga : Cantiknya Amanda Manopo Pakai Turtleneck Ketat, Netizen: Barbie Dikasih Nyawa

Jika dikonversi ke mata uang Indonesia, handbag Amanda Manopo setara Rp318,688,788. Sontak netizen syok dan meramaikan kolom komentar unggahan ini.

"Wow buat beli rumah subsidi bisa dapat 2 itu min ," kata @diajeng.p***

"319juta? astaaggaaa mendadak asma bulu kuduk gue," ujar @biru_sa***

"Mantap gilee bener bener sultan," komen @juicyange***

"Manda ga berat ya bawa2 mobil," ujar @ayundapute***

"Seharga mbl ya say ," kata herlinaherlina2***

Source: Okezone