Amanda Manopo Pamer Body Goals di Gym, Netizen: Cantiknya Ampun-ampunan

Okezone
 Okezone - Fri, 22 Mar 2024 02:08
 Viewed: 168

PENAMPILAN artis cantik Amanda Manopo memang mengalami perubahan baru-baru ini, lantaran terlihat lebih tirus. Bahkan, banyak yang menyebut pemeran Andin tersebut telah melakukan operasi plastik.

Tapi, Amanda Manopo memang tidak secara instan memiliki badan yang ideal. Salah satu cara yang dilakukan olehnya untuk mendapatkan badan bak boneka Barbie yakni dengan berolahraga.

Terbaru, Amanda Manopo mengunggah foto mirror selfie setelah olahraga. Foto ini berhasil membuat netizen terkagum-kagum dengan bentuk tubuh Amanda Manopo.

Dalam unggahan Instagram @amandamanopo, dirinya terlihat mengenakan pakaian olahraga berwarna hitam. Mulai dari jaket crop top hingga celana pendek hitam.

Sementara rambut panjangnya yang diwarnai blonde terlihat terurai dengan indah dipundak kanannya. Dirinya juga terlihat memakai headset abu-abu.

Dengan pakaian yang fit to body tersebut, Amanda Manopo terlihat melakukan mirror selfie yang memperlihatkan bagian tubuh atasnya hingga paha. Amanda terlihat memiliki bentuk tubuh ideal dambaan banyak kaum hawa. Lengan dan lingkar perutnya terlihat kecil.

Perutnya terlihat rata jauh dari lemak. Tubuh Amanda ini dapat disebut body goals. Tidak heran jika foto cantik Amanda ini berhasil disukai oleh 132 ribu akun. Adapun yang berkomentar yakni lebih dari 2 ribu orang.

Source: Okezone