Amanda Manopo Pakai Sandal Hermes hingga Gucci, Netizen: Rp11 Juta Buat Diinjek Doang

Okezone
 Okezone - Sun, 11 Apr 2021 12:58
 Viewed: 688

AMANDA Manopo namanya makin melejit di dunia hiburan. Terlebih lagi setelah berperan sebagai Andin di drama sinetron Ikatan Cinta.

Tidak hanya aktingnya, fesyen luxyry-nya juga menjadi sorotan. Saat syuting, Amanda Manopo kerap memakai sandal branded yang harganya hingga belasan juta rupiah. Sehingga, menambah kesan cantik dalam penampilannya.

Dikutip dari akun Instagram @fashionamandamanopo, berikut ini tiga koleksi sandal mahal Amanda Manopo dari brand kenamaan. Harganya hingga belasan juta rupiah lho.

Baca juga:Amanda Manopo vs Memes Prameswari, Pamer Paha dan Pakai Baju Transparan

1. Sandal Hermes

Dalam foto ini, Manda memakai sandal putih berhak pendek yakni koleksi dari Hermes. Dibanderol USD14,182 atau setara Rp10.353.298.

Lawan main aktor ganteng Arya Saloka ini memadukannya dengan minidress skrit bewarna mocca.

Baca juga:Cerita Amanda Manopo Nyaris Kena Pelet, Kapok Terima Makanan Sembarangan

2. Sandal Gucci

Di salah satu episode drama sinetron Ikatan Cinta, Andin pernah jatuh ke jurang dan hilang beberapa hari. Nah, saat itu ia sedang memakai Gucci Marmont Metalic Mid Heel Slide Sandals yang dibanderol 630 atau setara Rp12.455.188.

Momen terjerumus ke jurang mengenakan baju berwarna pink dipadukan dengan slim fit jeans yang membuat gayanya casual tapi cantik.

"Sendal mahal beda ya, dipake guling-guling estetik melewati lembah, menyeberang bukit tetep aja nempel di kaki," komentar akun Instagram @la*****.

Source: Okezone