Akting Amanda Manopo Makin Gemas, Netizen Heboh Aldebaran Kasih Andin Black Card!

Okezone
 Okezone - Fri, 11 Dec 2020 09:36
 Viewed: 800
Akting Amanda Manopo Makin Gemas, Netizen Heboh Aldebaran Kasih Andin Black Card!

Akting Amanda Manopo dan Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta kian membuat penonton setia RCTI penasaran. Adu akting keduanya sebagai Andin dan Aldebaran kian membuat geregetan, seperti dalam teaser episode 74 yang tayang hari ini, Jumat (11/12/2020).

Penasaran dengan akting Amanda Manopo dan Arya Saloka nanti malam? Dikutip dari akun Instagram @mnc_pictures, dalam teaser Aldebaran dan Andin sedang mengantarkan Reyna diperankan oleh Fara Simatupang, ke panti asuhan. Di situ Aldebaran memberikan black card (kartu hitam) kepada istrinya.

Aldebaran memberikan black card itu untuk minta Andin membeli bedak, dan kosmetik mahal lainnya. "Nih, beli bedak yang mahal, yang banyak. Kalau bisa sama toko-tokonya," kata Aldebaran.

"Makasih ya, mas," ujar Andin.

Baca Juga : 4 Potret Cantik Istri Sah Arya Saloka Ikatan Cinta

Di sini para netizen merasa tercengang ketika Aldebaran memberikan black card kepada Andin. Jenis kartu kredit atau debit tersebut menandakan status sosial seseorang.

Seperti dilansir dari laman Bankrate, kartu hitam adalah satu kartu paling eksklusif yang ada selama ini. Ada beberapa kartu hitam yang tersedia di pasaran, tetapi yang paling populer adalah dari American Express.

Source: Okezone